Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Sunday, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

 

Elcorps Persiapkan 'Jihad Ramadhan'

Selasa 23 May 2017 09:55 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Dwi Murdaningsih

CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar memberikan sambutan acara

CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar memberikan sambutan acara "Welcoming Ramadhan" bertema "Amazing Ramadhan: Kobarkan Semangat, Raih Kemenangan" di kantor Elhijab, kawasan Cibaligo, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (23/5).

Foto: Republika/Fauzi Ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Perusahaan bisnis produk muslim, Elcorps menggelar kegiatan 'Welcoming Ramadhan' dengan tema 'Amazing Ramadhan: Kobarkan Semangat, Raih Kemenangan' menyambut bulan puasa Ramadhan 1438 H, Selasa (23/5) di jalab Cibaligo, Jalan Industri III No 83, Cimahi.

Diharapkan, kegiatan tersebut bisa menguatkan tekad keluarga besar Elcorps dalam melaksanakan jihad Ramadhan. Tidak hanya jihad menahan hawa nafsu akan tetapi jihad untuk tetap amanah melakukan yang terbaik dan penuh dedikasi dalam pekerjaan.

CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar berharap kegiatan "Welcoming Ramadhan" bisa menumbuhkan semangat jihad Ramadhan di kalangan keluarga besar Elcorps. "Semangat yang meliputi banyak dimensi, termasuk di dalamnya dimensi sosial kemanusiaan yang berefek luas bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat," ujarnya, Selasa (22/5).

Kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun ini ditujukan untuk mempersiapkan aspek mental dan spiritual seluruh keluarga besar Elcorps dalam menjalankan ibadah puasa. Selain itu, hadir penceramah Syekh Ali Jaber yang akan berbagi nasihat dan inspirasi kepada seluruh jajaran pimpinan dan karyawan Elcorps.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini juga akan meluncurkan launching mars Elcorps. Lagu ciptaan Teddy Snada yang juga Endorser Zatta Men ini dipersembahkan Elcorps untuk karyawan yang senantiasa menjaga semangat dalam bekerja.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan seremoni pejuang Ramadhan yaitu pelepasan secara simbolis tim sales yang akan melakukan selling menghadapi persiapan lebaran. Serta, penyerahan donasi dan lelang Alquran braille bagi penyandang disabilitas di Indonesia.

Perusahaan bisnis produk muslim Elcorps telah mengeluarkan brand yaitu elhijab dengan produknya Elzatta, Dauky dan Zatta Men, Aira Festive serta produk makanan dengan brand Elfood yaitu produknya El N Bread dan El Coffee. Saat ini total karyawan perusahaan telah mencapai 1.087 orang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

Menatap Indonesia Seusai Pilpres

Kamis , 18 Apr 2019, 11:27 WIB