Ustadz Arifin Ilham Mudik ke Banjar

Red: Irwan Kelana

 Ahad 03 Jul 2016 13:04 WIB

Ustadz Muhammad Arifin Ilham pulang kampung ke Banjar, Kalimantan Selatan, bersama dengan kedua istri dan ketujuh anaknya, Ahad (3/7). Foto: Dok Azzikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham pulang kampung ke Banjar, Kalimantan Selatan, bersama dengan kedua istri dan ketujuh anaknya, Ahad (3/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Pimpinan Majelis Az-Zikra, Bogor,  Ustadz Muhammad Arifin Ilham dan keluarganya mudik ke Banjar, Kalimantan Selatan, Ahad (3/7/2015).  “Subhanallah walhamdulillah, Arifin sekeluarga mohon maaf lahir bahin, pamit menuju Banjar KalSel, jazaakumullah,” ujar ustadz Arifin Ilham dalam broad cast yang dikirimkan kepada Republika.co.id, Ahad (3/7) pagi.

Dalam mudik tersebut, Arifin memboyong seluruh anggota keluarganya. “Arifin mudik bersama  dua bidadari dan tujuh generasi Robbani. Jazaakumullah semua doa kalian keluargaku,  sahabatku tercinta fillah,” tuturnya.

Arifin menyebutkan, salah satu tujuan utama ia mengajak keluarganya  mudik ke Banjar adalah meluapkan rindu kepada ibunya dan  ziarah ke malam almarhum ayahnya. “Arifin sekeluarga pulang kampung ke Banjar lebaran ini, mau cium mama, dan ziarah kubur abah,” papar Ustadz Muhammad Arifin Ilham.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X