Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

 

DR Mukhlis Hanafi Dapat Kehormatan dari Raja Mohammed VI

Senin 15 Jul 2013 10:15 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Alquran

Alquran

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Program di Pusat Studi Alquran (PSQ), DR Mukhlis Hanafi, MA mendapatkan kehormatan dari Raja Mohammed VI untuk mengisi pengajian Durus Hasaniyyah di Kota Casablanca.

Sebelumnya ia memberikan taushiyah Ramadhan pada acara buka bersama di Wisma Duta Indonesia, Rabat. Acara buka puasa dihadiri warga Nahdliyyin di Maroko dan sejumlah mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan pelajar Indonesia (PPI) Maroko.

Termasuk masyarakat Maroko dan warga Indonesia yang berada di Maroko, kata Koordinator Media Informasi Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko, Kusnadi El-Ghezwa, Senin (15/7).

Dalam kesempatan buka puasa bersama itu, Dubes RI untuk Kerajaan Maroko, H Tosari Widjaja menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua warga Indonesia yang menghadiri acara. Ia berharap Ramadhan ini mampu menjadikannya sebagai ajang untuk memperbanyak amal kebaikan.

Acara ini sebelumnya diisi dengan Tahlil, khataman Alquran yang dibacakan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdaltul Ulama (STAINU) Jakarta yang sedang mengikuti program kelas internasional di kota Kenitra dan mahasiswa (PPI) Maroko. Setelah buka bersama dilanjutkan dengan sholat taraweh berjamaah.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES