Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

 

Jasa Marga Kasih Diskon Tarif Tol untuk Para Pemudik

Jumat 01 Jun 2018 11:40 WIB

Red: Nidia Zuraya

Petugas Jasa Marga membantu pengendara melakukan transaksi nontunai menggunakan e-toll di gerbang tol. ilustrasi

Petugas Jasa Marga membantu pengendara melakukan transaksi nontunai menggunakan e-toll di gerbang tol. ilustrasi

Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Diskon tarif ini berlaku di seluruh ruas tol yang dikelola Jasa Marga dan anak usaha

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol di seluruh ruasnya sebesar 10 persen. Diskon tarif tol ini akan diberikan selama arus mudik Lebaran 2018 berlangsung.

"Diskon tarif tol ini berlaku pada seluruh ruas tol yang dikelola oleh Jasa Marga maupun kelompok usahanya di seluruh Indonesia," kata Kepala Humas PT Jasa Marga Dwimawan Heru dalam siaran pers yang diterima Antara di Bekasi, Jabar, Jumat (1/6).

Menurut dia, potongan harga sebesar 10 persen dari tarif tol yang berlaku akan berlaku pada periode arus mudik 13 Juni 2018 untuk shift 1 sampai dengan 14 Juni 2018 untuk shift 3. "Sedangkan periode arus balik Lebaran 2018 akan berlaku pada 18 Juni 2018 untuk shift 1 sampai dengan 19 Juni 2018 untuk shift 3," ujarnya.

Direktur Operasi I Jasa Marga Mohammad Sofyan menambahkan bahwa program diskon tarif tol yang diinisiasi oleh Jasa Marga adalah sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol serta mendistribusikan lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah tanggal tertentu.

"Jika dicermati, diskon tidak diberikan saat prediksi puncak arus mudik maupun balik Lebaran agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik. Hal ini mengingat tingginya volume lalu lintas saat arus mudik dan balik Lebaran," jelasnya.

Terkait pembayaran di jalan tol, Jasa Marga selalu mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum memasuki jalan tol.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA