Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

 

Arus Balik Jalan Tol Jakarta-Cikampek Masih Padat

Selasa 12 Jul 2016 00:49 WIB

Red: Esthi Maharani

Arus balik dari Tol Cikampek menuju Jakarta.

Arus balik dari Tol Cikampek menuju Jakarta.

Foto: Republika/Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG -- Arus balik di jalan Tol Jakarta-Cikampek wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, masih cukup padat pada Senin (11/7) atau  H+5 Lebaran 2016. Arus lalu lintas sempat tersendat di sejumlah titik jalan Tol Jakarta-Cikampek. Di antaranya di titik menjelang pertemuan arus dari Tol Cipali dengan Tol Cipularang, yakni Kilometer 66.

Kepadatan kendaraan yang mengakibatkan arus lalu lintas tersendat juga terlihat di titik-titik menjelang rest area. Itu terjadi akibat antrean kendaraan yang akan memasuki rest area.

Hingga kini, aparat kepolisian masih berjaga di titik-titik tersebut, untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan parah.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Andi M Dicky Pastika Gading, saat dihubungi di Karawang, mengatakan, meski kini kantor pemerintahan sudah masuk, tetapi arus balik masih terlihat.

Selain di jalan Tol Jakarta-Cikampek, arus balik pemudik yang akan ke Jakarta dan sekitarnya juga terjadi di sepanjang jalan arteri Karawang-Cikampek.

Di sepanjang jalan itu, tidak hanya kendaraan pribadi pemudik yang melintas. Masih cukup banyak pula pemudik yang menggunakan sepeda motor yang melintas dari arah jalur Pantura menuju Jakarta dan sekitarnya.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES