Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

 

Dilintasi Pemudik Lokal, Jalur Nagreg-Limbangan Malam Ini Ramai Lancar

Selasa 05 Jul 2016 21:45 WIB

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Friska Yolanda

Antrean kedaraan para pemudik di jalur selatan, Jl Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/7) sore. (Foto: Mahmud Muhyidin)

Antrean kedaraan para pemudik di jalur selatan, Jl Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/7) sore. (Foto: Mahmud Muhyidin)

Foto: Mahmud Muhyidin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arus lalu lintas di jalur Nagreg, Kabupaten Bandung, menuju Limbangan, Kabupaten Garut, pada Selasa (5/7) malam ini terpantau ramai lancar. Arus kendaraan di wilayah Nagreg sendiri lancar. Hanya kepadatan mulai terasa saat melintasi Limbangan. 

Wakapolsek Limbangan AKP Jonnaidi menuturkan, kepadatan di Limbangan pada malam ini karena beberapa faktor. Di antaranya, karena banyaknya kendaraan lokal yang merayakan Lebaran dengan konvoi menggunakan mobil.

"Arus lalu lintas ramai lancar. Ramainya karena banyak masyarakat yang turun ke jalan untuk takbiran," tutur dia kepada Republika.co.id, Selasa (5/7).

Menurut dia, pada Selasa malam ini sudah tidak ada arus mudik. Hanya saja, keramaian di Limbangan akibatnya banyaknya pemudik lokal yang hendak bersilaturahim ke rumah sanak saudaranya, baik itu yang di Tasikmalaya ataupun yang di Garut. 

Diperkirakan, pemudik lokal ini akan terus meramaikan Limbangan hingga Rabu (6/7) siang. "Banyak yang sudah mulai berangkat bersilaturahim dari malam ini, pemudik lokal, ada yang dari Garut ke Tasik, atau sebaliknya," ucap Jonnaidi.

Meski begitu, tidak terjadi kemacetan arus kendaraan di Limbangan. Kendaraan roda empat masih tetap bisa melaju dengan kecepatan di antara 20 hingga 40 kilometer per jam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Der Panzer Benamkan Estonia 0-3

Senin , 14 Oct 2019, 08:32 WIB