Kapolri Minta Maaf ke Pemudik

Red: Esthi Maharani

 Ahad 27 Jul 2014 21:56 WIB

 Kapolri Jenderal Polisi Sutarman (kiri) didampingi Kapolda Jabar Inspektur Jenderal (Pol) Mochammad Iriawan (kanan) saat meninjau jalur mudik Nagreg, Ahad (27/7). (foto: Septianjar Muharam) Kapolri Jenderal Polisi Sutarman (kiri) didampingi Kapolda Jabar Inspektur Jenderal (Pol) Mochammad Iriawan (kanan) saat meninjau jalur mudik Nagreg, Ahad (27/7). (foto: Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Kapolri Jenderal Pol. Sutarman meninjau situasi arus kendaraan mudik hari raya Lebaran di jalur Selatan Jabar, Ahad (27/7).

Dalam kesempatan itu, ia meminta maaf kepada para pemudik karena mengalami sejumlah gangguan di beberapa titik. Seperti terjebak macet selama 6-7 jam karena padatnya arus kendaraan.

Selain itu, lanjut dia, adanya gangguan perjalanan pemudik seperti jembatan Comal, Jawa Tengah dan Cibaruyan, Jabar yang terputus sehingga arus kendaraan harus dialihkan.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf karena ada yang terjebak sampai enam jam, karena ada jembatan terputus kemudian harus diputar," katanya.

Kapolri meninjau jalur di kawasan jalan Cagak Nagreg, jalur Tasikmalaya, dan Limbangan Kabupaten. Sebelumnya Kapolri menyatakan sudah meninjau kondisi arus lalu lintas jalur mudik seperti di jembatan Comal, Klaten, Solo, Purwerojo, dan Kebumun Jawa Tengah.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X