Selasa 19 Apr 2022 22:54 WIB

Kemal Pahlevi Lagi Syuting Spiderman Far From 3 Periode

Kemal Pahlevi Lagi Syuting Spiderman Far From 3 Periode

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Kemal Pahlevi
Kemal Pahlevi

VIVA – Ahmad Kemal Pahlevi atau biasa dipanggil Kemal Pahlevi, merupakan seorang komika yang mebagikan cuitannya berupa video mengenai isu hangat yaitu perpanjangan masa jabatan tiga periode presiden.

Masa jabatan tiga periode bermula dari wacana penundaan pemilu yang memicu polemik. Dalam wawancara yang dilakukan Harian Kompas, Jokowi memberikan pernyataan mengenai wacana penundaan pemilu, menurutnya boleh saja setiap orang bebas berpendapat sebagai bagian dari retorika demokrasi, tetapi dalam pelaksananya harus tunduk dalam konstitusi.  

Penegasan tersebut yang akhirnya membuat gaduh masyarakat Indonesia. Hal ini menyebabkan masyarakat di berbagai kalangan menyampaikan pendapat nya. Salah satunya Kemal Pahlevi mencuit tentang isu tersebut pada tanggal 18 April 2022. Isi cuitan twitter Kemal Pahlevi tersebut bertuliskan;

“Lg Syuting Spiderman Far from 3 Periode”

Terdapat juga lampiran video yang bersama diunggah bersama cuitan twitter nya. Video tersebut menampilkan konten berisi laki-laki yang sedang memakai pakaian merah dengan pose menyerupai layaknya Spiderman.

 

Hingga hari ini, 19 April 2022 cuittan tersebut telah di retweet lebih dari 3.000 orang lebih dan 14.000 orang menyukai nya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement