Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Tim Piala Thomas 2022 Tanpa Marcus Fernaldi Gideon

Selasa 19 Apr 2022 22:14 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus Fernaldi Gideon.

Foto: DOK PBSI
Namun, Kevin Sanjaya bisa dipasangkan dengan siapapun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam nama susunan pemain Piala Thomas 2022, tidak ada nama Marcus Fernaldi Gideon. Namun nama Kevin Sanjaya Sukamuljo rekan Marcus tetap dibawa. Menurut mantan ganda putra Indonesia Luluk Hadiyanto, Kevin nanti bisa saja jadi senjata rahasia.

Baca Juga

"Tanpa minions kekuatan memang berubah. Tapi bisa jadi nanti justru Kevin akan jadi kartu truff sektor ganda putra. Dia bisa dipasangkan dengan Mohammad Ahsan atau mungkin dengan yang lainnya." Kata Luluk ketika dihubungi republika.co.id, Selasa (18/4/2022).

"Saya rasa di babak awal Kevin akan dicoba dengan beberapa pemain. Namun menurut saya pelatih juga akan mencoba Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk menunjukkan performance-nya di kejuaraan  beregu ini," kata dia.

"Melihat susunan tim Piala Thomas Indonesia, sektor ganda putra akan selalu dituntut untuk menyumbangkan dua poin. Asa ini harus dijaga untuk membantu Indonesia mempertahankan Piala Thomas. Karena sektor tunggal putra yaitu Ginting ataupun Jonatan sedang dalam fase menurun," ujar dia.

Tim Piala Thomas

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

3. Shesar Hiren Rhustavito

4. Syabda Perkasa Belawa

5. Tegar Sulistio

6. Kevin Sanjaya Sukamuljo

7. Mohammad Ahsan

8. Hendra Setiawan

9. Fajar Alfian

10. Muhammad Rian Ardianto

11. Bagas Maulana

12. Muhammad Shohibul Fikri

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA