Selasa 19 Apr 2022 21:42 WIB

Pelatnas Sea Games Vietnam Cabor Gulat

PGSI menargetkan satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Pelatih Suryadi gunawan (kedua kanan) memberikan contoh gerakan kepada para pegulat dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pelatih Suryadi gunawan (kanan) memberikan contoh gerakan kepada para pegulat dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pegulat Reyna Fadli (kiri) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. (FOTO : ANTARA /Aditya Pradana Putra)

Pegulat Reyna Fadli (kanan) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pegulat Desi Sinta (tengah) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pegulat Muhammad Aliansyah (atas) dan Andika Sulaeman (bawah) berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Suryadi gunawan (kedua kanan) memberikan contoh gerakan kepada para pegulat dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement