Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Man United Mulai Dekati Rudiger

Rabu 20 Apr 2022 00:23 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Foto: AP/Alastair Grant
Kontrak Rudiger akan habis di Chelsea pada musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dikabarkan sedang mencari bek tengah baru musim panas ini. The Manchester Evening News dilansir Tribal Football, Selasa (19/4/202) melaporkan bahwa Man United mengadakan diskusi eksplorasi dengan perwakilan Antonio Rudiger, yang kontraknya akan habis di Chelsea pada musim panas ini.

Tetapi hanya akan ada sedikit harapan bahwa pemain internasional Jerman itu bergabung dengan Man United. Sumber yang dekat dengan sang pemain, mengungkapkan Rudiger lebih fokus membahas potensi kontrak dengan klub yang dijamin bermain di Liga Champions musim depan.  

Baca Juga

Meskipun Man United tertinggal tiga poin di belakang Tottenham yang berada di posisi keempat, tiga pertandingan berikutnya adalah tandang di Liverpool dan Arsenal, serta Chelsea di kandang.

Man United merekrut Raphael Varane dari Real Madrid di musim panas dan sementara pemain berusia 28 tahun itu tampil luar biasa di sebagian besar penampilannya. Namun Varane telah melewatkan 15 pertandingan karena cedera atau sakit.

Varane adalah target pilihan pertama Man United, dengan bek tengah Villarreal Pau Torres menjadi pilihan cadangan tahun lalu. Torres telah membantu Villarreal mencapai semifinal Liga Champions dan kemungkinan akan bermain untuk Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA