Selasa 19 Apr 2022 14:54 WIB

Persita Tangerang Tunjuk Alfredo Vera Sebagai Pelatih Baru

Alfredo Vera hadir menggantikan Widodo Cahyono Putro yang hengkang dari klub.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Persita Tangerang tunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih baru.
Foto: Persita
Persita Tangerang tunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang memperkenalkan Alfredo Vera sebagai pelatih baru tim pada Selasa (19/4/2022). Alfredo Vera hadir menggantikan Widodo Cahyono Putro yang hengkang dari klub.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan," kata Alfredo dari rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (19/4/2022). "Semoga kami bisa selalu bersinergi untuk meraih hasil yang maksimal untuk Persita."

Baca Juga

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, mengatakan keputusan penunjukkan sudah berjalan lama. Bahkan sebelum kontrak Alfredo Vera dengan Persipura selesai.

Klub pun mempercayakan Alfredo Vera untuk mengatur skuadnya musim depan. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini bahkan sudah mengantongi beberapa nama pemain untuk memperkuat Persita.

"Saat ini semua pemain masih ada kontrak dengan Persita, sehingga kami juga menghormati status tersebut. Manajemen juga tak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita. Diharapkan suporter juga memberikan waktu untuk Alfredo Vera memilih pemain yang sesuai dengan skema yang akan dijalankan," kata I Nyoman menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement