Selasa 03 May 2022 23:30 WIB

CL Beberkan Alasan 2NE1 Reuni di Coachella

CL dengan jujur mengatakan ingin melihat 2NE1 bersatu lagi

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
 Park Bom (dari kiri), Minzy, CL, dan Dara 2NE1 tampil di Coachella Music & Arts Festival, Sabtu (16/4/2022) di Indio, California, AS.
Foto: AP/Amy Harris/Invision
Park Bom (dari kiri), Minzy, CL, dan Dara 2NE1 tampil di Coachella Music & Arts Festival, Sabtu (16/4/2022) di Indio, California, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Penyanyi dan anggota 2NE1 Lee Chae-rin, atau yang dikenal dengan nama panggungnya CL, berbagi tentang reuni kejutan grupnya di Coachella. CL membahas mengenai penampilan grupnya itu di Coachella melalui laman Instagram pribadinya.

2NE1 tampil untuk Head In The Clouds Forever dari 88rising. Dalam sebuah unggahan yang panjang, CL dengan jujur membagikan alasan mengapa 2NE1 bersatu kembali di Coachella bersama dengan foto-foto karismatiknya.

Baca Juga

"Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang saya lakukan menuai hasil,” kata CL dilansir dari All K-pop.

Setelah diundang ke Coachella, dia melanjutkan bahwa dirinya benar-benar ingin mengundang para anggotanya. Dia dengan jujur mengatakan ingin melihat 2NE1 bersatu lagi.

Penyanyi-rapper kelahiran 26 Februari 1991 itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mendukung dan mencintai 2NE1. “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini,” ujar CL.

Untuk alasan itu, CL berbagi bahwa penampilan itu menjadi hari yang berarti baginya. “Hari tersebut adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya,” kata dia.

CL berharap penggemar dan penikmat musik kembali bernostalgia dengan lagu hit 2NE1. “Saya harap Anda dapat menghidupkan kembali emosi masa lalu yang Anda rasakan melalui kami, berkat momen hari ini,” ujar CL.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada anggotanya atas penampilan 2NE1. “Saya sekali lagi berterima kasih kepada para anggota yang memukau penampilan hari ini dan semua orang yang bekerja sama untuk mewujudkannya,” kata CL.

Penampilan 2NE1 dari single hit mereka "I Am The Best" merupakan momen kejutan dari CL, yang merupakan bagian dari showcase Head in the Clouds Forever 88rising pada 16 April 2022. Artis lain di showcase itu, termasuk Jackson Wang, Hikaru Utada, MILLI, BIBI, dan penyanyi dari Indonesia Niki Zefanya, Rich Brian, dan Warren Hue.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement