Selasa 19 Apr 2022 14:55 WIB

Mudik Lebih Awal di Pelabuhan Jangkar

Mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan penumpang pada arus mudik Lebaran 2022. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah kendaraan calon penumpang dan truk terparkir sebelum masuk ke dalam kapal feri di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022). Sejumlah warga Pulau Sapudi dan Raas, Sumenep memilih mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan penumpang pada arus mudik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Seno)

Calon penumpang berjalan menuju kapal feri di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022). Sejumlah warga Pulau Sapudi dan Raas, Sumenep memilih mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan penumpang pada arus mudik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Seno)

Petugas memeriksa dokumen calon penumpang kapal feri di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022). Sejumlah warga Pulau Sapudi dan Raas, Sumenep memilih mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan penumpang pada arus mudik Lebaran 2022. (FOTO : ANTARA/Seno)

Calon penumpang kapal feri mengikuti vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022). Puskesmas Jangkar menyediakan layanan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga bagi calon penumpang kapal feri tujuan Pulau Sapudi dan Raas, Sumenep sebagai salah satu syarat perjalanan mudik (FOTO : ANTARA/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SITUBONDO -- Sejumlah kendaraan calon penumpang dan truk terparkir sebelum masuk ke dalam kapal feri di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022).

Sejumlah warga Pulau Sapudi dan Raas, Sumenep memilih mudik lebih awal untuk menghindari kepadatan penumpang pada arus mudik Lebaran 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement