Selasa 19 Apr 2022 06:44 WIB

Jungleland Bersama BWA Berbagi Keceriaan dengan 100 Anak Negeri

Jungleland meneken kerja sama dengan Badan Wakaf Alquran (BWA).

Jungleland bersama BWA  mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dengan tema Berbagi Keceriaan Bersama 100 Anak Negeri, Kamis (14/4).
Foto: Dok BWA
Jungleland bersama BWA mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dengan tema Berbagi Keceriaan Bersama 100 Anak Negeri, Kamis (14/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jungleland, salah satu tempat wisata bermain favorit di Sentul Selatan,  Bogor, pada Kamis (14/4)  mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dengan tema "Berbagi Keceriaan Bersama 100 Anak Negeri".

Kegiatan ini dimulai dengan memberi kesempatan kepada anak yatim menikmati serunya bermain di seluruh wahana yang tersedia di Junglelan. Kemudian  dilanjutkan dengan berbuka puasa dan pembagian santunan yang dilakukan sendiri oleh Direktur Utama Jungleland, Resza Adikreshna.

Dalam sambutannya Resza menyatakan,  setelah dua  tahun lamanya anak negeri didera pandemi Covid-19, maka ini adalah momentum yang berbahagia di mana Jungleland dapat berbagi keceriaan bersama anak yatim dari lingkungan sekitarnya.  Sehingga,  masyarakat dapat semakin dekat dan lebih mengenal Jungleland.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum bagi anak negeri untuk mulai membiasakan beraktivitas seperti sebelum pandemi dan Jungleland senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku"  tambah Dipo Wirawan selaku ketua panitia kegiatan tersebut seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

 

Kegiatan berbagi itu diadakan bekerja sama dengan Badan Wakaf Alquran (BWA).  Pada kesempatan ini juga dilakukan kerja sama antara Jungleland dan BWA. Melalui kerja sama itu, setiap pembelian tiket melalui BWA, para wakif akan mendapat potongan harga tiket masuk Jungleland serta sudah turut berdonasi pada program-program BWA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement