Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Josh Brolin Nyaris Jadi Batman, Kalah dari Ben Affleck

Selasa 19 Apr 2022 05:10 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Josh Brolin sempat ikut casting film Batman v Superman: Dawn of Justice. Peran utama sebagai Batman akhirnya jatuh ke tangan Ben Affleck.

Aktor Josh Brolin sempat ikut casting film Batman v Superman: Dawn of Justice. Peran utama sebagai Batman akhirnya jatuh ke tangan Ben Affleck.

Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Josh Brolin hampir berperan di Batman v Superman: Dawn of Justice.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Josh Brolin dikenal luas dengan berbagai karakter ikonik yang pernah dia perankan, mulai dari Thanos di Marvel Cinematic Universe hingga Cable di film Deadpool 2. Siapa sangka, Brolin juga nyaris mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter ikonik lainnya, yaitu Batman.

Dalam siaran podcast "Happy Sad Confused", Brolin menceritakan sedikit perjalanannya saat sedang dalam proses casting untuk memerankan karakter Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Meski kesempatan sudah di depan mata, peran tersebut ternyata diberikan kepada aktor lain yaitu Ben Affleck.

Baca Juga

Bila pilihan tersebut jatuh kepadanya saat itu, Brolin mengatakan, Batman versinya mungkin akan berbeda dengan Batman versi Affleck. Sebagai contoh, menurut Brolin, Batman versinya akan terlihat lebih dewasa dibandingkan Batman versi Affleck.

"(Batman yang saya perankan) akan menjadi lebih tua, bersuara lebih serak, karena kurang memiliki kata-kata yang lebih baik," jelas Brolin dalam siaran podcast "Happy Sad Confused" bersama MTV, seperti dilansir New York Post.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA