Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Raden Intan Salurkan Kado Lebaran Yatim di Labuhan Ratu

Selasa 03 May 2022 06:12 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Raden Intan memberikan Kado Lebaran Yatim kepada 17 Anak Juara yang ada di wilayah Labuhan Ratu.

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Raden Intan memberikan Kado Lebaran Yatim kepada 17 Anak Juara yang ada di wilayah Labuhan Ratu.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah memberikan Kado Lebaran Yatim kepada 17 Anak Juara

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG TIMUR -- Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah Raden Intan memberikan Kado Lebaran Yatim kepada 17 Anak Juara yang ada di wilayah Labuhan Ratu, tepatnya di Masjid Nurul Huda, Jalam Soekarno Hatta Gang Rekso Bandung, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, beberapa waktu lalu. Mereka sangat senang saat menerima Kado Lebaran Yatim yang berisi berbagai perlengkapan sekolah dan kue-kue lebaran ini.

Salah satunya Nabila, bocah berusia 10 tahun ini merasa sangat beruntung dan sangat senang pada Ramadhan kali ini. Ia menjadi satu dari 17 Anak Juara yang mendapatkan Kado Lebaran Yatim. Nabila pun mengucapkan terima kasih untuk Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah.

Baca Juga

"Saya sangat beruntung dan senang sekali, puasa dan lebaran tahun ini bisa mendapat bingkisan dari Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, Aamiin," kata Nabila dengan ceria.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA