Senin 18 Apr 2022 21:37 WIB

Perwira Talks Menteri BUMN di Pertamina

Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia..

Rep: Prayogi / Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan arahan pada acara Perwira Talks With Menteri BUMN di Grha Pertamina, Jakarta,Senin (18/4/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan dan kedepan sebagai perusahaan skala global Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang bersama Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri acara Perwira Talks With Menteri BUMN di Grha Pertamina, Jakarta,Senin (18/4/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan dan kedepan sebagai perusahaan skala global Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Menteri BUMN Erick Thohir berbincang bersama Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri acara Perwira Talks With Menteri BUMN di Grha Pertamina, Jakarta,Senin (18/4/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan dan kedepan sebagai perusahaan skala global Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional. (FOTO : Prayogi/Republika. )

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan arahan pada acara Perwira Talks With Menteri BUMN di Grha Pertamina, Jakarta, Senin (18/4/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan kedepan sebagai perusahaan skala global dan harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.)

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati memberikan sambutan pada acara Perwira Talks With Menteri BUMN Erick Thohir di Grha Pertamina, Jakarta,Senin (18/4/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan dan kedepan sebagai perusahaan skala global Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (kiri) menyerahkan bingkisan baju lebaran disaksikan Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) dan Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Arie Gumilar (dua kanan) dalam acara Perwira Talks With Menteri BUMN di Grha Pertamina, Jakarta,Senin (18/4/2022). Dalam kesempatan tersebut Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan dan kedepan sebagai perusahaan skala global Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional.Prayogi/Republika. (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Perwira Talks With Menteri BUMN Erick Thohir di Grha Pertamina, Jakarta,Senin (18/4/2022).  Erick Thohir mengapresiasi langkah besar Pertamina selama ini dalam melakukan transformasi perusahaan.

Erick mendorong Pertamina harus mampu beradaptasi dalam menjawab tantangan dunia karena Pertamina merupakan urat nadi perekonomian nasional.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement