Senin 18 Apr 2022 21:10 WIB

Koleksi Raya 2022 RiaMiranda Usung Konsep Songket Minang

Songket Minang ditampilkan dengan teknik sulam kristik dan ornament khas minang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Songket Minang ditampilkan dengan teknik sulam kristik dan ornament khas minang.
Foto: Istimewa
Songket Minang ditampilkan dengan teknik sulam kristik dan ornament khas minang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memeriahkan bulan suci Ramadhan, RiaMiranda merilis koleksi Raya 2022 yang terdiri dari beragam busana untuk perempuan, pria sampai anak-anak. Ragam scarf motif dan scarf special edition akan menjadi pilihan tepat untuk diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. 

Motif yang diusung untuk koleksi ini adalah motif songket Minang yang ditampilkan dengan teknik sulam kristik dan ragam ornament khas Minang. Edisi ini menghadirkan koleksi melalui lini RiaMiranda dan RiaMiranda Signature yang menghadirkan ragam kategori produk seperti footwear, brooch, mukena, sling bag dan beads bag. 

Baca Juga

Dari lini RiaMiranda akan terlihat warna netral earth tone yang menarik diaplikasikan dalam siluet A-line dengan potongan asimetris dan menggunakan embroidery, lace dan beads. Sedangkan, dalam lini RiaMiranda Signature akan menggunakan warna- warna netral pastel dengan siluet A-line, potongan yang lebih minimalis dan ada embroidery, lace dan beads.

“Koleksi Raya yang ditampilkan pada acara Private Preview Collection akan menjadi koleksi Raya yang lebih spesial, semakin eksploratif dengan detil-detil di tiap produk, hingga pemilihan bahan yang beragam,” kata Ria Miranda selaku Creative Director brand RiaMiranda. 

 

Terdapat detailed craftsmanship dan embroidery pada lini RiaMiranda Signature. RiaMiranda memilih untuk membangkitkan rasa perayaan yang lebih seru tahun ini, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Di mana dua tahun sebelumnya kita mementingkan kenyamanan karena perayaan Hari Raya Idul Fitri mungkin hanya bisa dirasakan di rumah masing-masing, kali ini penggunaan bahan yang terlihat mewah menjadikan koleksi Raya 2022 nyaman dan juga terasa meriah,” lanjut Ria.

Koleksi ini mengajak untuk menyelami indahnya warisan budaya Indonesia lewat sentuhan yang beraneka ragam. Pulasan warna yanh mewah serta jalinan makna kehidupan, tersirat di setiap helai kain.

Koleksi Raya 2022 dari RiaMiranda bisa didapatkan mulai tanggal 27 Maret 2022 di seluruh gerai resmi RiaMiranda dan juga di website resminya. Baru-baru ini RiaMiranda juga membuka gerai di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Hadirnya gerai di PIM 2 ini bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan juga menjawab kebutuhan para penggermar RiaMiranda yang sering disebut RiaMiranda Loyal Community (RMLC).

“Alhamdulillah sudah tercapai mimpi untuk bisa mendekatkan RiaMiranda hadir lebih dekat ke pelanggan,” tambah Ria.

Toko terbaru di PIM 2 mencerminkan ciri khas dari brand RiaMiranda. Desain estetika manis dan dengan warna pink pastel sebagai warna utama yang akan terlihat ketika melangkah masuk kedalam toko. Toko ini pun juga menjadi rumah untuk exclusive collection. Koleksi ini pun terdiri dari apparel, scarf, sling bag dan juga exclusive merchandise RiaMiranda x Corkcicle. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement