Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Eden Hazard Masih Ingin Bertahan di Real Madrid Meski 3 Tahun tak Ada Perkembangan

Ahad 01 May 2022 14:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.  Hazard masih bertekad bertahan di Spanyol dan membuktikan kalau ia layak untuk Real Madrid.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. Hazard masih bertekad bertahan di Spanyol dan membuktikan kalau ia layak untuk Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Hazard sangat ingin memberikan kesan yang baik di Santiago Bernabeu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Adik Eden Hazard, Kylian Hazard, mengungkapkan kabar terbaru soal masa depan bintang Real Madrid tersebut. Kylian menegaskan kalau kakaknya masih bertekad untuk bertahan di Spanyol dan membuktikan kalau ia layak untuk Los Blancos.

Hazard juga dinilai sangat ingin memberikan kesan yang baik di Santiago Bernabeu, setelah tiga tahun yang mengecewakan di klub.

Baca Juga

''Dia tidak akan meninggalkan Real (Madrid) sampai dia membuktikan sebagai yang terkuat di sana. Dia membuktikan diri di setiap klub yang dibelanya, dan bagi saya, dia tidak ingin pergi,'' ujar Kylian dikutip dari Sportskeeda, Selasa (19/4/2022).

Hazard hanya 18 kali absen dalam tujuh tahun di Chelsea. Namun, ia sudah 60 kali absen dalam dua tahun di Real Madrid sampai Februari 2022 lalu. Karena itu, Hazard dinilai bisa meninggalkan Real Madrid, jika presiden klub Florentino Perez memintanya untuk hengkang.

Kylian juga merasa kalau kakaknya akan pergi jika diinginkan presiden Madrid, dan tahu kalau sudah tidak punya kesempatan lagi untuk bermain. Walaupun faktanya, Hazard tidak memberikan kontribusi besar untuk klub, sejak dibeli seharga 100 poundsterling dari Chelsea pada musim panas 2019.

Karier Hazard di Madrid tidak berjalan dengan baik karena cedera, dan hanya tampil 65 kali sejak bergabung.

''Tapi saya yakinkan ke kalian. Dia akan melakukan segalanya untuk membuktikan kalau dia pemain terbaik di Real Madrid,'' tegas Kylian.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA