Selasa 19 Apr 2022 00:41 WIB

Relawan Mantapkan Visi Misi Erick Thohir untuk 2024

Relawan mensosialisasikan Erick Thohir sebagai Capres 2024

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan pendukung Erick Thohir memantapkan visi misi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu ke masyarakat Indramayu. Hal itu dilakukan lantaran mereka mendukung pencalonan Erick Thohir sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

Paparan visi serta misi itu dilakukan saat relawan mengadakan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an santri milenial hingga bakti sosial. Dalam kegiatan itu, relawan sekaligus mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat.

Baca Juga

"Ramadhan adalah momentum untuk berbagi kebaikan dan mempererat silaturahmi dengan diisi dengan kegiatan-kegiatan islam,” kata Ketua DPW Sobat Erick Jawa Barat, Ikhwani dalam keterangan.

Lomba tilawatil Quran dilakukan di Pondok Pesantren Sirajut Tholibin. Ikhwani menjelaskan, kegiatan diadakan guna mendapatkan keberkahan selama Ramadhan serta tujuan relawan Sobat Erick bisa tercapai dengan baik dimasa depan.

Relawan juga menyambangi Panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti di Kecomberan, Talun, Kabupaten Cirebon untuk bersilaturahmi serta memberikan makanan siap santap sahur. Sobat Erick selanjutnya menuju Pasar Tulungagung untuk memberikan bantuan sembako kepada para ojek pangkalan di lokasi.

Relawan juga menyosialisasikan sosok Erick Thohir untuk kemata warga sekitar. Sobat Erick selanjutnya mendatangi Pondok Pesantren Sirajut Tholibinyang di Tulung Agung, Kertasemaya guna memberikan bantuan sembako dan dana tunai yang diharapkan dapat membantu menjalani keseharian di Ponpes tersebut.

Sobat Erick juga memberikan bantuan sarana pendidikan kepada salah satu pelajar berprestasi di Pondok Pesantren tersebut. Bantuan berupa ponsel untuk menunjang pembelajaran serta meningkatkan prestasinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement