Senin 18 Apr 2022 20:18 WIB

Diogo Jota Ingin Sekali Kalahkan Manchester United, Ini Alasannya

Jota mengatakan lawan lawan MU selalu jadi laga besar buat Liverpool

Diogo Jota jadi andalan Liverpool untuk menjebol gawang Brentford.
Foto: DOK REPUBLIKA
Diogo Jota jadi andalan Liverpool untuk menjebol gawang Brentford.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Penyerang Liverpool Diogo Jota antusias menantikan laga tunda kontra Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (19/4) malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (18/4), Jota mengatakan pertandingan menghadapi Manchester United selalu menjadi laga besar bagi Liverpool dan sangat berarti pula untuk para suporter.

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, pertandingan menghadapi Manchester United akan menjadi laga final awal dari tujuh pertandingan tersisa untuk Liverpool dalam upaya meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

"Ini akan sangat sulit bagi kami dan yang pertama dari tujuh (laga) final yang kami miliki hingga akhir musim. Jadi, (untuk) menang adalah satu-satunya kesempatan bagi kami, meskipun tidak akan mudah untuk melakukan itu, jadi kami harus tampil sebaik mungkin," ungkap Jota.

Pada pertemuan pertama, Liverpool mampu menghancurkan Manchester United dengan skor 5-0 di Old Trafford dan Jota mengatakan itu merupakan hari yang luar biasa.

Dirinya menjelaskan hari itu tentu akan diingat oleh suporter, namun ia menegaskan saat ini Liverpool tidak boleh terlena oleh hasil di paruh pertama tersebut.

"Itu akan menjadi omong kosong dari pihak kami jika kami pikir itu akan mudah, atau sesuatu, karena Man United tidak akan pernah mudah," jelas Jota.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang fantastis hari itu di Old Trafford dan kami harus berada di sebelah level itu jika Anda ingin meraih tiga poin lagi," sambung dia.

Pada pertandingan menghadapi Manchester United, Liverpool dituntut mengamankan tiga poin untuk setidaknya sementara waktu mengkudeta posisi pertama dari Manchester City.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 73 poin dari 31 pertandingan, hanya berselisih satu poin dari Manchester City.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement