Senin 18 Apr 2022 17:15 WIB

Kalah Terus, Steven Gerrard Desak Aston Villa Temukan Keseimbangan

Villa selalu kalah dalam empat laga terakhir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa akan menghadapi Leicester City di Stadion King Power, Leicester. Sabtu (23/4/2022). Aston Villa mencari kemenangan untuk keluar dari tren negatif mereka. Villa selalu kalah dalam empat laga terakhir dan kini ada di peringkat ke-15 dengan 36 poin.

Manajer Aston Villa, Steven Gerrard percaya bahwa tim akan mencapai sepuluh besar dari pertandingan yang tersisa ini. Meskipun itu tidak mudah mengingat beberapa pemainnya akan absen di laga tersebut. 

Baca Juga

"Saya harus bisa menyeimbangkan tim dengan baik dan berpikir untuk bisa mengakhiri musim ini sekuat yang kami mampu," kata Gerrard dilansir dari laman Express and Star

"Saya bisa melihat peluang untuk mencoba dan menyelesaikan kompetisi di sepuluh besar yang saya pikir itu adalah target bagus karena kami tidak pernah mencapainya dalam beberapa tahun ini," kata Gerrard menambahkan.

Gerrard ingin memberikan semua pemainnya kesempatan untuk bermain. Dia ingin penonton bisa melihat penampilan pemainnya, baik yang baru pulih dari cedera ataupun yang selama ini memang tidak dapat kesempatan bermain. 

"Tapi saya hanya bisa memberikan kesempatan bagi mereka dari mereka yang pantas mendapatkannya karena berjuang selama latihan. Sebagai seorang manajer kami harus memilih pemain yang kami percaya dan yang bisa bermain dengan baik utnuk bisa mendapatkan hasil yang kamu inginkan," kata Gerrard. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement