Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Diwarnai Hujan Gol, Real Madrid Sukses Come Back!

Olahraga | Monday, 18 Apr 2022, 08:42 WIB

Hujan gol terjadi dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dua tim tersebut menjalani laga dengan misi yang berbeda. Real Madrid berusaha mempertahankan posisi pucuk dalam klasemen. Sementara, Sevilla membawa misi mengejar posisi kedua yang saat ini dihuni Barcelona.

Sumber foto : website Real Madrid

Jalannya pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Bermain di kandang sendiri membuat Sevilla bermain nyaman dan berhasil mengejutkan dengan dua gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic (21') dan Erik Lamela (25').

Babak pertama permainan Real Madrid memang cukup keteteran menguasai pertandingan.

Untungnya di babak kedua permainan mereka membaik. Anak asuhan Carlo Anceloti terus membobardir pertahanan Rakitic dkk. Perjuangan Benzema dkk pun membuahkan hasil. Mereka bisa come back dengan dramastis.

Rodrygo Goes membukukan gol di menit 50. Nacho Fernandes yang baru dua menit masuk di babak kedua berhasil mencetak gol di menit 82.

Pertandingan diteruskan lewat perpanjangan waktu 9 menit. Karim Benzema berhasil menjadi penentu kemenangan Real Madrid dengan mencetak gol di menit 90+2.

Dengan hasil ini, Real Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 75 poin dari 32 pertandingan. Real Madrid membutuhkan tiga kali kemenangan lagi untuk mengunci gelar La Liga 2021.

Benzema Top Skor

Dengan satu golnya pada laga itu, Benzema semakin mantap di puncak daftar top skor Liga Spanyol 2021/2022. Benzema kini mengemas 25 gol. Jumlah ini merupakan produktivitas terbaiknya dalam laga domestik.

Benzema melampaui rekornya sendiri dengan catatan 24 gol pada musim 2014/2015 saat berseragam Real Madrid. Bahkan jumlahh gol Benzema ini akan bertambah karena La Liga masih menyisakan enam pertandingan lagi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image