Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Buruan Cek Apakah Anda Terdaftar Sebagai Penerima Bansos Kemensos Go Id

Bisnis | Sunday, 17 Apr 2022, 12:35 WIB

Diketahui Bansos PKH tahap II kembali dibuka dan disalurkan pada April 2022, untuk mengetahui atau mengecek apakah Anda terdaftar atau tidak sebagai penerima bansos kemensos go id dapat mengakses halaman cekbansos.kemensos.go.id.

Menurut Kementrian Sosial (Kemensos) Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) diberikan kepada keluarga yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan sesuai dengan kategori penerima PKH.

Bansos PKH akan menyasar 10 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan dengan besar anggran yaitu Rp28,7 triluin.

Bank BRI sendiri menjadi salah satu dari beberapa bank penyalur Bantuan Sosial Program Harapan Keluarga.

Untuk Anda yang ingin mengecek apakah terdaftar atau tidak sebagai penerima Bansos, berikut cara cek penerima bantuan di Bansos Kemensos go id.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image