Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Resmi Dilantik, HDCI Bekasi Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

Ahad 17 Apr 2022 22:57 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Prosesi pelantikan pengurus HDCI Bekasi 2022-2025, Sabtu (16/4/2022).

Prosesi pelantikan pengurus HDCI Bekasi 2022-2025, Sabtu (16/4/2022).

Foto: Dok. HDCI
hasil dari Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) pada tanggal 13 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi Periode 2022- 2025 resmi dikukuhkan dan dilantik. Pengurus yang terpilih merupakan hasil dari Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) pada tanggal 13 Maret 2022. Pelaksanaan muscalub dapat berjalan dengan lancar, aman, guyub, penuh dengan keceriaan, diselingi dengan guyonan dan akhirnya sukses memilih Ketua Baru secara aklamasi dan terbentuknya Pengurus Periode 2022- 2025. 

"Mari kita rapatkan barisan, bergandeng tangan dan bahu membahu untuk membawa HDCI Bekasi yang lebih produktif dan kontributif," kata Ketua terpilih HDCI Bekasi, Kinenta Harsono, Ahad (17/4/2022).

Baca Juga

Pelantikan di Harris Convention Hall Bekasi itu disertai dengan acara buka puasa bersama dan kegiatan amal dengan tema 'HDCI Bekasi, Care & Share'. Dalam momen ini, Pengurus HDCI Bekasi menyerahkan santunan kepada dua yayasan yang membina dan mengayomi anak-anak yatim. 

"Kami akan selalu hadir bagi masyarakat yang membutuhkan, santunan ini terwujud berkat dukungan dan soliditas dari pengurus, anggota, dan Keluarga Besar HDCI Bekasi," ujarnya.

"Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Pengurus HDCI Pusat, yang telah berkenan hadir dan melantik kami pada hari ini. HDCI Bekasi akan senantiasa mendukung program kerja HDCI Pusat. Selain itu, HDCI Bekasi akan mendukung program pemerintah dalam berbagai kegiatan seperti menumbuhkan sektor perekonomian dengan beragam kegiatan yang bisa merangkul UMKM," kata Kinenta menambahkan. 

Ikut serta hadir dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan serta berbagai kegiatan lainnya untuk kemajuan, keamanan dan ketentraman Bekasi. Sesuai dengan harapan pendiri, HDCI hadir bukan hanya klub hobi dan bukan geng motor, tapi ingin lebih banyak berkontribusi pada masyarakat dan negara. 

"Untuk itu, HDCI Bekasi siap mengajak para anggota dalam mengimplementasikan landasan spiritual yaitu tujuh Budi Utama yang terdiri dari jujur dan dipercaya, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli. Selain itu, segenap Pengurus dan Anggota HDCI Bekasi akan senantiasa berpijak pada landasan operasional enam Nilai HDCI yaitu kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, inklusif, horizontal, dan sosial," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA