Ahad 17 Apr 2022 22:10 WIB

Berbagi Takjil di Ambon, Gunakan Baju Pengantin

Komunitas pengusaha wedding organizer, katering, dan penata rias berbagi 1000 takjil..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang model mengenakan gaun pengantin membagikan takjil gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas, di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Ahad (17/4/2022). Komunitas pelaku usaha wedding organizer, katering, dan penata rias di Ambon, berbagi 1.000 takjil berbuka puasa Ramadhan beratajuk Mendadak Dinas, sebagai salah satu cara untuk berbagi sambil promosi usaha jasa perencana pernikahan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

Seorang model mengenakan gaun pengantin membagikan takjil gratis kepada pengayuh becak yang meilntas, di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Ahad (17/4/2022). Komunitas pelaku usaha wedding organizer, katering, dan penata rias di Ambon, berbagi 1.000 takjil berbuka puasa Ramadhan beratajuk Mendadak Dinas, sebagai salah satu cara untuk berbagi sambil promosi usaha jasa perencana pernikahan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19. (FOTO : ANTARA/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,AMBON -- Seorang model mengenakan gaun pengantin membagikan takjil gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas, di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Ahad (17/4/2022).

Komunitas pelaku usaha wedding organizer, katering, dan penata rias di Ambon, berbagi 1.000 takjil berbuka puasa Ramadhan beratajuk Mendadak Dinas, sebagai salah satu cara untuk berbagi sambil promosi usaha jasa perencana pernikahan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement