Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Dapat Uang dengan Google Opinion Reward 2022, Ini Caranya

Teknologi | Sunday, 17 Apr 2022, 19:07 WIB

Google saat ini memegang banyak aplikasi terkenal digunakan oleh orang sehari hari dan salah satu aplikasi yang paling populer adalah aplikasi penghasil uang Google Opinion Rewards. Aplikasi ini digunakan Google untuk mengumpulkan informasi pengguna dalam bentuk survey dan memberi reward kepada penggunanya dari setiap jawaban benar yang mereka berikan.

Dalam aplikasi ini pengguna akan rutin menerima survey 2 - 3 kali dalam sebulan. Namun ada beberapa kasus dimana pengguna tidak rutin menerima survey. Jika ini yang kamu alami saat ini maka artikel ini akan memberi kamu panduan bagaimana mendapatkan lebih banyak survey saat menggunakan Google Opinion Rewards.

Untuk mendapatkan lebih banyak survey saat menggunakan aplikasi Google Opinion Rewards, kamu bisa mengikuti cara berikut ini langkah demi langkah:

1. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah menginstall aplikasi Google Opinion Rewards di ponselmu. Kamu bisa menginstallnya langsung dari Play Store dan App Store bagi pengguna iOS. Setelah menginstall aplikasi ini, isi informasi dasar dengan sebenar benarnya tanpa ada yang kamu tutupi.

2. Jika salah memasukkan detail secara tidak sengaja, maka itu tidak masalah karena kamu dapat mengubah pengaturan tersebut kapan saja. Cukup buka pengaturan lalu pilih opsi profil dan ubah pengaturan. Selain itu, pastikan kamu mengaktifkan lokasi ID email yang kamu berikan di aplikasi.

3. Apabila kamu sudah memberikan rincian dasar dengan benar dan masih tidak rutin menerima survey dari Google Opinion Reward, ikuti cara ini. Buka "Pengaturan" di ponselmu dan cari "Pengoptimalan baterai". Setelah itu pilih aplikasi Google Opinion Rewards dan pilih opsi "Jangan optimalkan". Dengan memilih opsi ini, kamu akan menerima lebih banyak survey.

4. Langkah terakhir adalah mengaktifkan opsi berjalan di latar belakang pada hemat daya. Untuk mengaktifkan opsi ini, buka info aplikasi dan pilih opsi hemat daya dan pilih opsi "Izinkan Menjalankan Latar Belakang". Ini biasanya mengubah pengaturanmu dan kamu bisa mendapatkan lebih banyak survei.

5. Ikuti langkah demi langkah yang sudah saya sebutkan dalam artikel ini karena banyak yang telah membuktikan mendapatkan lebih banyak survey setelah menerapkan cara di atas.

Apabila kamu telah melakukan semua langkah demi langkah di atas dan tidak mendapatkan survey, maka coba tulislah feedback ke Google tentang masalah yang sedang kamu alami. Baca Selengkapnya

Link Google Opinion Reward >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image