Ahad 17 Apr 2022 19:09 WIB

Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara

Junichi Suwabe juga mengisi suara dari karakter Shop Manager of Garden.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara
Foto: thetealmango.com
Anime Spy X Family Tambah Enam Karakter Baru dan Pengisi Suara

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Anime Spy X Family sudah tayang sejak 9 April 2022 lalu. Total, sudah ada dua episode yang ditayangkan dari cerita yang diadaptasi dari manga karya Tatsuya Endo tersebut.

Episode pertamanya, Spy X Family memperoleh rating 3,1 persen saat hari pertama ditayangkan pada 9 April lalu. Bahkan, saat tayang perdana, keyword dari tiga karakter utama anime ini juga menjadi trending topic di Twitter di Jepang yakni Anya, Yor-san, Loid dan juga SPY_FAMILY.

Baca Juga

Di episode keduanya yang baru saja tayang pada 16 April kemarin, Spy X Family juga menambahkan enam karakter baru dan juga pengisi suara dari masing-masing karakter tersebut. Termasuk Kensho Ono yang mengisi suara dari karakter Yuri Briar, seperti dilansir dari ANN, Ahad (17/4/2022).

Selain itu, Umeka Shouji mengisi suara karakter Camilla, Manaka Iwami mengisi suara Millie, Mirei Kumagai mengisi suara Sharon, Shohei Kajikawa mengisi suara Dominic. Junichi Suwabe juga mengisi suara dari karakter Shop Manager of Garden.

Toho Animation juga sudah mulai menyiarkan opening theme dari anime tersebut pada Sabtu kemarin atau di episode kedua. Pasalnya, pada episode pertama belum ditampilkan opening theme dari anime ini.

Anime Spy X Family sendiri digarap oleh Wit Studio dan CloverWorks. Kazuhiro Furuhashi sebagai sutradara, Kazuaki Shimada mendesain karakter dan grup musik (K)NoW_NAME sebagai music producer.

Terkait dengan manga Spy X Family, diterbitkan oleh Viz Media dan dirilis melalui aplikasinya secara digital pada 2019 dengan Bahasa Inggris. Viz Media juga menerbitkan manga yang ditulis dan diilustrasikan Tatsuya Endi ini dalam versi cetak.

Shueisha juga menerbitkan manga Spy X Family dengan Bahasa Inggris. Termasuk menerbitkan manga ini dalam aplikasi MANGA Plus yang juga milik dari Shueisha.

Vis Media pun mendeskripsikan sinopsis dari cerita Spy X Family. Mata-mata ulung bernama Twilight merupakan yang terbaik dalam melakukan penyamaran dan menyelesaikan misi berbahaya. Penyamaran dan misi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menjadikan dunia yang lebih baik.

Seketika, ia menerima misi yang mustahil untuknya yakni menikah dan memiliki anak. Twilight yang tidak pernah bergantung kepada orang lain, mendapatkan misi yang mengharuskannya untuk mendapatkan istri dan anak guna menyusup ke sebuah sekolah swasta elit.

Apa yang tidak ia ketahui adalah, bahwa istri yang dipilihnya merupakan pembunuh. Sementara, anak yang ia adopsi memiliki kemampuan telepati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement