Ahad 17 Apr 2022 18:53 WIB

Demon Slayer Season 3 Bagikan Trailer Pertama

Akan lebih banyak pertempuran sengit antara iblis dengan Demon Slayer Corps.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin
Demon Slayer Season 3 Bagikan Trailer Pertama (ilustrasi).
Foto: Dok XXI
Demon Slayer Season 3 Bagikan Trailer Pertama (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,Anime Jepang yakni Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba membagikan trailer untuk season ketiganya, Sabtu (16/4) waktu setempat. Season ketiga Kimetsu no Yaiba mengambil cerita dari Swordsmith Village arc.

Trailer ini dibagikan sebagai bagian dari ulang tahun ketiga dari anime tersebut. Dalam trailer singkat yang dibagikan, diperlihatkan cerita yang sudah ada di season sebelumnya dan juga ditampilkan cerita pada season selanjutnya atau ketiga.

Baca Juga

Serial Kimetsu no Yaiba merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan Koyoharu Gotouge. Dalam season ketiga ini nantinya akan ditampilkan lebih banyak Hashira yang akan bergabung.

Dilansir dari ComicBook, Ahad (17/4), juga akan semakin banyak Iblis Bulan Atas yang mulai bergerak di season ketiga. Tentunya, akan lebih banyak pertempuran sengit yang akan terjadi antara iblis dengan Demon Slayer Corps.

Swordsmith Village arc merupakan cerita setelah Entertainment District arc. Entertainment District arc merupakan kisah yang diceritakan pada season kedua Demon Slayer.

Di Swordsmith Village arc, diperkenalkan dua Hashira yakni Love Hashira bernama Mitsuri Kanroji dan juga Mist Hashira bernama Muichiro Tokito. Di season ketiga, merupakan kemunculan pertama dari kedua Hashira tersebut bergabung dalam sebuah pertempuran.

Hal ini membuat penggemar dari anime tersebut juga semakin semangat menunggu kehadiran dari season ketiga Demon Slayer. Meskipun sudah ditampilkan trailer pertamanya, masih belum dipastikan kapan episode perdana dari anime tersebut akan ditayangkan.

Demon Slayer ketiga ini masih digarap oleh studio animasi Ufotable. Ufotable juga selalu menghadirkan visual yang menarik dari tiap pertarungan yang sudah ada di season-season sebelumnya, sehingga membuat penggemar tidak sabar menunggu kabar baru kelanjutan anime ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement