Ahad 17 Apr 2022 08:12 WIB

Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH Tembus Kabupaten Lingga

Bantuan sembako itu disalurkan kepada  Pesantren Hidayatullah Lingga.

Laznas BMH Perwakilan Riau menyalurkan program Ekspedisi Kebaikan Zakat ke Pesantren Hidayatullah Lingga, Sabtu (16/4).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Riau menyalurkan program Ekspedisi Kebaikan Zakat ke Pesantren Hidayatullah Lingga, Sabtu (16/4).

REPUBLIKA.CO.ID, DAIK -- Laznas BMH Perwakilan Riau terus memperluas kebaikan Ramadhan 1443 H. Terbaru,  program Ekspedisi Kebaikan Zakat  BMH telah menembus kabupaten penting dalam sejarah Kerajaan Melayu, yakni Kabupaten Lingga, Sabtu  (16/4).

"Alhamdulillah Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH tembus ke Lingga, tepatnya di Pesantren Hidayatullah. Lingga adalah kabupaten yang berjuluk Bunda Tanah Melayu. Karena di sinilah asal-usul Kesultanan Melayu," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pesantren Hidayatullah Lingga telah memiliki layanan umat di bidang pendidikan mulai dari tingkat SD hingga SMA dengan sebagian besar santrinya berasal dari kalangan keluarga prasejahtera.

Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH itu tentu akan memberikan cadangan kebutuhan pokok santri selama Ramadhan 1443 H, aman.

"Kami mengucapkan jazaakumullah khair kepada BMH dan para donatur atas kepedulian dan kebaikannya. Apa yang diberikan oleh BMH sangat meringankan beban kami sebagai pengelola. Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH benar-benar luar biasa," ucap Ustadz Awwalin, pimpinan Pesantren Hidayatullah Lingga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement