Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdan 69

Tips Budidaya Lele 2 Bulan Panen, Harus Anda Coba

Bisnis | Sunday, 17 Apr 2022, 05:02 WIB

Makin tumbuh suburnya beragam jenis usaha ikan lele di beberapa kota besar seperti warung pecel lele dan beragam jenis produk buatan ikan lele mengakibatkan kesempatan usaha pembesaran ikan lele makin menarik.

Gambar ikan leleBahkan juga nyaris tidak ada pebisnis ikan lele alami kesusahan dalam marketingnya. Semua hasil panennya rerata diterima dengan baik oleh pasar.Secara tehnis langkah ternak lele dengan mekanisme pembesaran termasuk lumayan gampang. Selain itu, perawatan usaha pembesaran lele termasuk praktis.Budidaya Lele 2 Bulan Panen, Harus di Coba!!!Anda bisa melakukan di beberapa tempat atau media. Satu diantaranya ialah denganmengunakan media kolam terpal. Mengapa? karena langkah ini bisa Anda kerjakan pada tempat yang terbatas hingga sasaran dua bulan langsung panen bisa Anda raih dengan ongkos yang tambah murah.Lantas bagaimanakah langkah budidaya lele dengan media terpal dilaksanakan dengan sistem yang benar dan baik? silakan Anda dimulai dari 3 tingkatan penting di bawah ini.Tingkatan Penting Langkah Budidaya Lele Panan 2 bulan.Untuk penyiapan awalnya Anda harus tentukan lokasi usaha pembesaran lele. Tentukan tempat langkah ternak lele dengan memerhatikan situasi keadaan, khususnya air.Lokasi beternak lele harus mempunyai sumber air yang tidak terkontaminasi, baik itu sampah industri, atau sampah rumah tangga.Penyiapan seterusnya dari langkah ternak lele ini ialah membuat kolam terpal yang memiliki ukuran 3 x 5 x 1 m atau sama sesuai keadaan. Jumlah kolam yang perlu Anda bikin sejumlah 24 kolam. "untuk penuhi sasaran panen lele tiap dua bulan sekali"

Makin tumbuh suburnya beragam jenis usaha ikan lele di beberapa kota besar seperti warung pecel lele dan beragam jenis produk buatan ikan lele mengakibatkan kesempatan usaha pembesaran ikan lele makin menarik.

baca juga: Budidaya Ikan Lele Agar Cepat Siap Panen

Gambar ikan lele

Bahkan juga nyaris tidak ada pebisnis ikan lele alami kesusahan dalam marketingnya. Semua hasil panennya rerata diterima dengan baik oleh pasar.

Secara tehnis langkah ternak lele dengan mekanisme pembesaran termasuk lumayan gampang. Selain itu, perawatan usaha pembesaran lele termasuk praktis.

Budidaya Lele 2 Bulan Panen, Harus di Coba!!!

baca juga : Tips Budidaya Ikan Gurame Lahan Bisnis Rumahan Hasil Melimpah

Anda bisa melakukan di beberapa tempat atau media. Satu diantaranya ialah denganmengunakan media kolam terpal. Mengapa? karena langkah ini bisa Anda kerjakan pada tempat yang terbatas hingga sasaran dua bulan langsung panen bisa Anda raih dengan ongkos yang tambah murah.

Lantas bagaimanakah langkah budidaya lele dengan media terpal dilaksanakan dengan sistem yang benar dan baik? silakan Anda dimulai dari 3 tingkatan penting di bawah ini.

Tingkatan Penting Langkah Budidaya Lele Panan 2 bulan.

Untuk penyiapan awalnya Anda harus tentukan lokasi usaha pembesaran lele. Tentukan tempat langkah ternak lele dengan memerhatikan situasi keadaan, khususnya air.

Lokasi beternak lele harus mempunyai sumber air yang tidak terkontaminasi, baik itu sampah industri, atau sampah rumah tangga.

Penyiapan seterusnya dari langkah ternak lele ini ialah membuat kolam terpal yang memiliki ukuran 3 x 5 x 1 m atau sama sesuai keadaan. Jumlah kolam yang perlu Anda bikin sejumlah 24 kolam. "untuk penuhi sasaran panen lele tiap dua bulan sekali"

Proses pembuatan kolam lele

Siapkan perlengkapan budidaya pembesaran lele seperti ember plastik, seser, dan test kit kualitas air.Aliri kolam terpal itu sama air sampai capai ketinggian 80 cm....selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image