Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Wakapolda Jabar Tinjau Perbaikan Tol Cisumdawu Seksi 2

Ahad 17 Apr 2022 00:15 WIB

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjuan perbaikan Jalan Tol Cisumdawu Sumedang Seksi 2.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjuan perbaikan Jalan Tol Cisumdawu Sumedang Seksi 2.

Foto: Humas Polres Sumedang
Rencananya jalur ini akan dijadikan jalur alternatif saat arus mudik lebaran 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi meninjua perbaikan Jalan Tol Cisundawu Seksi 2, Sabtu (16/4/2022). Jalur tersebut rencananya akan di jadikan jalur alternatif pada saat arus mudik lebaran tahun 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda didampingi Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto. Selain itu, jenderal bintang satu  ini juga melakukan pengecekan ke titik lokasi yang direncanakan akan didirikan pos pengamanan arus mudik lebaran di Jalur Tol Cisumdawu yaitu di Gerbang Tol Pamulihan dan Blok Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara.

"Bapak Wakapolda Jabar yang di dampingi Bapak Kapolres Sumedang, hari ini melaksanakan kegiatan pengecekan jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 ,tepatnya di Blok Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara yang akan dijadikan jalur alternatif pada arus mudik lebaran 2022," kata Kasi Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id.

Menurut Dedi, sampai saat ini Jalur Tol Cisumdawu Seksi 2  belum bisa dibuka karenakan masih ada perbaikan dan pembersihan material longsor yang terjadi beberapa waktu lalu. Namun demikian, jalur tersebut masih dapat digunakan untuk jalur alternatif apabila ada kepadatan darus lalu lintas di jalur protokol. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA