Sabtu 16 Apr 2022 23:04 WIB

PSS Pertahankan Tujuh Pemain Lama

PSS Sleman kini kembali dilatih Seto Nurdiyantoro.

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Andri Saubani
PSS Sleman kembali menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih tim untuk musim depan.
Foto: dok. PSS Sleman
PSS Sleman kembali menunjuk Seto Nurdiantoro sebagai pelatih tim untuk musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman terus mempersiapkan tim untuk musim depan. Di bawah arahan pelatih baru rasa lama, Seto Nurdiyantoro, PSS memutuskan untuk mempertahankan tujuh pemainnya.

Seto mengakui pemain yang dipertahankan adalah pemain yang punya kontrak jangka panjang dan baru meneken perpanjangan kontrak. Di antaranya adalah Riki Dwi, Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac, Derry Rachman, Dave Mustaine, Irkham Mila dan Bagus Nirwanto.

Baca Juga

"Beberapa pemain yang dipertahankan memang memiliki kontrak jangka panjang dengan PSS. Sehingga mereka kembali melanjutkan masa bakti di tim ini," kata Seto dari laman resmi PSS.

Tiga pemain yang memiliki kontrak jangka panjang adalah Mario Maslac, Derry Rachman dan Kim Jeffrey Kurniawan. PSS pun memperpanjang kontrak empat pemain lainnya dari hasil rekomendasi jajaran pelatih lama.

"Ada juga beberapa pemain yang direkomendasikan tim pelatih sebelumnya untuk dipertahankan dalam tim," kata Seto.

Seto berharap dengan kekuatan ini pemain bisa terus berkembang. Dia pun ingin mempersiapkan tim semaksimal mungkin dalam mengarungi musim depan.

"Harapannya saya akan lebih banyak belajar dari mereka sehingga bisa mempersiapkan tim dengan maksimal untuk menatap Liga 1 musim depan," kata Seto.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement