Sabtu 16 Apr 2022 17:31 WIB

Prediksi Starting XI Juventus Vs Bologna

Juventus saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Juventus Vs Bologna
Foto: Republika.
Juventus Vs Bologna

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Juventus akan menjamu Bologna pada pekan ke-33 Serie A, di Stadion Juventus, Sabtu (16/4/2022) malam WIB. Kemenangan nanti akan semakin mengokohkan posisi Bianconeri di empat besar. Nyonya Tua yang ada di urutan keempat unggul lima poin dari tim peringkat kelima AS Roma.

Badai cedera masih dilanda Juventus jelang melawan Bologna. Sejumlah pemain mereka absen karena cedera antara lain Weston McKennie, Kaio Jorge, Marley Ake, Manuel Locatelli dan Federico Chiesa. Adapun Arthur Melo diragukan tampil.

Baca Juga

Adapun kondisi skuad Bologna jauh lebih baik dibandingkan tuan rumah. Mereka hanya tanpa Kingsley Michael akibat cedera. Sehingga Juventus perlu mewaspadai kondisi skuad tim tamu yang nyaris lengkap.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kemungkinan akan tetap menggunakan Dusan Vlahovic yang akan ditemani oleh Alvaro Morata di ujung serangan. Keduanya menjadi mitra yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Pauly Dybala diperkiarkan akan melengkap trio penyerang Juventus di laga nanti.

Juventus masih memiliki peluang memperbaiki posisinya di klasemen. Mereka hanya tertinggal empat angka dari tim peringkat ketiga Napoli. Sedangkan dengan Inter Milan di urutan kedua terpaut tujuh angka dan Sembilan poin dengan pemuncak klasemen AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (16/4/2022), berikut prediksi susunan pemain Juventus Vs Bologna:

Juventus (4-3-3):Wojciech Szczesny,  Mattia De Sciglio, Matthjis De Ligt, Giorginio Chiellini, Luca Pellegrini, Cuadrado, Danilo, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.

Bologna (3-5-2): Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Teater, Aaron Hickey, Michel Aebischer, Jerdy Schouten, Roberto Soriano, Mitchell Dijks, Marko  Arnautovic, Ricardo Orsolini.

photo
Juventus Vs Bologna - (Republika.)

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement