Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

BMH Kuatkan Ibadah Santri Rumah Quran di Samarinda dengan Bantuan Perlengkapan Ibadah

Sabtu 16 Apr 2022 17:07 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyalurkan bantuan perlengkapan ibadah kepada santri Rumah Quran Al-Qolam, Gang Damai, Kelurahan Sidodadi, Samarinda Ilir, Jumat (15/4).

BMH menyalurkan bantuan perlengkapan ibadah kepada santri Rumah Quran Al-Qolam, Gang Damai, Kelurahan Sidodadi, Samarinda Ilir, Jumat (15/4).

Foto: Dok BMH
Bantuan diterima santri Rumah Quran Al-Qolam, Gang Damai, Kelurahan Sidodadi.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Memasuki hari ke-12 Ramadhan 1443 H, Laznas BMH Perwakilan Kaltim menghadirkan kebaikan Ramadhan 1443 H dengan menyalurkan bantuan paket perlengkapan ibadah untuk santri Rumah Quran Al-Qolam yang berada di Gang Damai, Kelurahan SIdodadi, Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Jumat  (15/4).

"Alhamdulillah program ini terlaksana karena antusiasme  umat berbagi kebaikan pada Ramadhan 1443 H yang cukup tinggi.  BMH melihat satu sisi penting dikuatkan adalah semangat ibadah generasi bangsa di bulan Ramadhan. Maka program bantuan paket perlengkapan ibadah ini sangat penting dan telah BMH lakukan," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, M Rofiq dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini memberikan kebahagiaan bagi para santri Rumah Quran Al-Qolam, sebagaimana dituturkan oleh Ustadzah Meti, guru Rumah Quran tersebut.

"Jazakumullah khairan kepada Laznas BMH dan para donatur atas wakaf Alquran dan buku Islami. Insya Allah bermanfaat untuk anak-anak santri," tuturnya sumringah.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA