Sabtu 16 Apr 2022 15:22 WIB

Jelang MU Vs Norwich, Telles Tegaskan tak Ada Pertandingan Mudah Musim Ini

Telles mengetahui Norwich berada di posisi buncit klasemen sementara.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Pemain Manchester United Alex Telles menyatakan siap melakoni laga kontra Norwich City.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Alex Telles menyatakan siap melakoni laga kontra Norwich City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Beberapa jam lagi, Manchester United melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2021/22. MU akan menjamu Norwich City di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam WIB.

Bek sayap tuan rumah, Alex Telles bereaksi. Ia menunjukkan rasa hormat terhadap kubu lawan. Telles mengetahui Norwich berada di posisi buncit klasemen sementara.

Baca Juga

Tetapi fakta demikian, tak mengurangi kewaspadaan mereka. Sepak bola di level tertinggi selalu memiliki kejutan. Sang bek menyadari hal itu.

"Musim ini telah menunjukkan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah. Terlepas dari lawan dan posisi mereka, ini akan menjadi pertandingan sulit yang harus kami menangkan," kata Telles, dikutip laman resmi Manchester United.

Ia menegaskan, kubunya melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri. Pantang bagi the Red Devils agar tidak terpeleset lagi. Kompetisi mendekati penghujung.

United sedang berjuang memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Skuad polesan Ralf Rangnick berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Dengan mengantongi 51 poin, MU tertinggal enam angka di belakang Tottenham Hotspur urutan keempat.

Bukan hanya Spurs yang menjadi rival mereka. Arsenal juga terlibat dalam persaingan ini. The Gunners tertahan di tangga kelima, mengemas 51 poin.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan melawan Norwich. Laga-laga ini akan menentukan bagaimana kami menyelesaikan musim, jadi sangat penting bagi kami untuk bekerja keras dan melakukan yang terbaik," ujar Telles.

United belum keluar dari periode negatif. Anak asuh Rangnick tanpa kemenangan di tiga partai terakhir. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Telles dan rekan-rekan, tumbang di dua laga. Sisanya, satu duel berkesudahan imbang. Sebuah modal kurang mentereng jelang pertandingan melawan the Canaries.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement