Sabtu 16 Apr 2022 13:51 WIB

Tarzan Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Bercanda

Tarzan Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Bercanda

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tukul Arwana.
Tukul Arwana.

VIVA – Komedian senior Tarzan hadir dalam acara buka puasa bersama sekaligus pembagian sembako yang dilaksanakan di kantor KBPP Polri, Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Jumat sore, 15 April 2022. Tidak sendiri, Tarzan hadir bersama dengan komedian lainnya, seperti Mpok Atiek, Tessy, dan Kadir.

Dalam acara tersebut, awak media berhasil mewawancarai Tarzan dan bertanya perihal kondisi terkini dari Tukul Arwana yang sedang sakit. Tarzan mengaku bahwa dirinya terakhir menjenguk Tukul sekitar satu bulan yang lalu.

“Saya juga lama gak ke sana tapi ya aku juga ada kesibukan. Saya belum sempat (jenguk lagi), kira-kira sebulan lebih gak ke sana,” kata Tarzan.

Saat itu, Tarzan mengungkapkan bahwa kondisi Tukul sudah semakin membaik. Tukul sudah bisa memberi respons saat diajak becanda. Tarzan merasa bersyukur karena Tukul masih mengenali dirinya.

 

“Sudah bisa bicara, sudah ada respons, kalau saya ajak bercanda gitu dia senyum. Ingat (Tukul ingat saya). Dibercandain dengan trik-trik lama itu, tertawa saja tapi suaranya gak keluar. Iya (sudah semakin membaik) sebulan yang lalu,” kata Tarzan.

Sebagai seorang teman dan rekan seprofesi, Tarzan merasa prihatin dan berharap Tukul akan segera sembuh dan pulih seperti semula. 

“Insya Allah mudah-mudahan cepat sembuh. Mudah-mudahan Tukul sehat, anak-anaknya juga mengerti karena bapaknya dalam keadaan seperti ini supaya semuanya harus tahu diri. Sebagai teman, kita prihatin,” kata Tarzan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement