23-24 April, Senayan City Hadirkan Program Ramadhan Mid Day Sale

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Sabtu 16 Apr 2022 11:12 WIB

Suasana instalasi bangunan Istana Alhambra di Senayan City, Jakarta, Kamis (14/4/2022). Instalasi bangunan Istana Alhambra setinggi 14 meter itu dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan bagi pengunjung pusat perbelanjaan. Istana Alhambra merupakan tempat bersejarah bagi umat Islam di Spanyol, peninggalan kehalifahan Bani Ummayyah yang dibangun secara bertahap selama lebih dari 100 tahun sepanjng abad ke-14 dan 15 masehi. Republika/Putra M. Akbar Foto: Republika/Putra M. Akbar Suasana instalasi bangunan Istana Alhambra di Senayan City, Jakarta, Kamis (14/4/2022). Instalasi bangunan Istana Alhambra setinggi 14 meter itu dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan bagi pengunjung pusat perbelanjaan. Istana Alhambra merupakan tempat bersejarah bagi umat Islam di Spanyol, peninggalan kehalifahan Bani Ummayyah yang dibangun secara bertahap selama lebih dari 100 tahun sepanjng abad ke-14 dan 15 masehi. Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senayan City menghadirkan program Ramadhan mid day sale selama dua hari, yakni pada 23-24 April 2022. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga 75 persen dari berbagai tenant di mal tersebut.

Ada pula fasilitas Ramadhan cashback serta berbagai promo menarik lainnya. Selama mid day sale, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas parkir gratis mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga

Pengunjung dan Loyalty SCX Member yang berbelanja dengan besaran tertentu dapat mengikuti "Ramadhan Mid Day Surprises". Ada berbagai hadiah langsung berupa sepatu, barang elektronik, dan voucher yang bisa dimenangkan.

Pengunjung dapat berbelanja bersama keluarga dan melengkapi kebutuhan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H dengan menikmati penawaran Sacred Offers. Diskon hingga 75 persen tersedia di berbagai tenant fashion dan lifestyle.

"Ramadhan Fashion Pop Up" hadir di lantai dua, menawarkan koleksi terbaru dari Bateeq dan Everyday mulai 1 April – 5 Juni 2022. Selama periode 1 – 22 April 2022, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1 juta berkesempatan memenangkan produk-produk favorit dengan harga spesial.

Menambah suasana hangat di bulan Ramadhan, Senayan City menghadirkan "Ramadhan Iftar Week" untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa bersama. Beberapa tenant F&B memberikan paket penawaran menarik.

Diskon dan promo tersedia di Bakmi GM, Baskin Robbin, Brewerkz, Denny’s, Devon, En Dining, Excelso, Golden Lamian, Gyu Kkau, Hokkaido, dan I-TaSuki. Begitu pula di Kafe Betawi, KFC, Maquis, Old Chang Kee, Penang Bistro Resto, Pizza Marzano, Remboelan, dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang berbelanja juga bisa menikmati Sacred Tunes yang hadir setiap pekan mulai 19 April hingga 15 Mei 2022. Ada penampilan dari El Tanoura Dance, Ali Kribo Darbuka Percussion, dan Sajjaad Ali di Main Atrium.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Senayan City Mall (@senayancity)

Senayan City juga bekerja sama dengan Kedutaan Besar Spanyol di Jakarta mempersembahkan hiburan khas seperti Flamenco Jazz dan Spanish Classical. Kedutaan Besar Spanyol juga bekerja sama dengan beberapa restoran menyajikan makanan khas negara tersebut di area Show Kitchen Delicae, lantai lima Senayan City.