Sabtu 16 Apr 2022 06:51 WIB

Jadi Bintang Sahurnya Pesbukers, Jarwo Kwat Kena Usil Azis Gagap

Jadi Bintang Sahurnya Pesbukers, Jarwo Kwat Kena Usil Azis Gagap

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tayangan Sahurnya Pesbukers ANTV
Tayangan Sahurnya Pesbukers ANTV

VIVA – Keseruan program Sahurnya Pesbukers yang tayang setiap hari selama bulan Ramadhan semakin dinantikan para pemirsa setia ANTV dan penggemar para pengisi acara. Dan yang bikin hebohnya lagi, program ini juga turut menampilkan deretan komedian top Tanah Air serta para bintang Bollystar.

Pada episode hari ini, Sabtu dini hari WIB 16 April 2022, pelawak Jarwo Kwat menjadi sosok yang menuai sorotan dengan tingkah ngeselin dan emosionalnya saat dikerjai oleh para pengisi acara lainnya.

Tampil lucu dan kocak bersama rekan-rekan komedian lain, Jarwo Kwat membawakan karakter andalannya yang selalu dibuat jengkel oleh ulah usil Komeng, Azis Gagap hingga Raffi Ahmad.

Ada pun Eko Patrio tak mau ketinggalan menjadi bagian dari sketsa yang juga menghadirkan Enzy Storia, Angel Karamoy dan Mpok Alpa itu. Mereka pun seolah jadi saksi derita Jarwo Kwat kerap kena ledek pelawa-pelawak lainnya.

Cerita pun makin menarik saat Jarwo Kwat kerap dibuat tak berkutik dengan Komeng dan Azis Gagap yang selalu ada saja celotehan ngeselin yang justru bikin pemirsa terpingkal-pingkal menontonnya.

Sahurnya Pesbukers tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 02.00-05.00 WIB di ANTV, dengan dimeriahkan oleh sederet Bollystar diantaranya Shakti Arora (Silsila), Adnan Khan (Ishq Subhanallah), Devoleena Bhattacharjee (GOPI), Tina Datta (Uttaran) dan Roop Durgapal (Balika Vadhu), Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi).

Tak ketinggalan ada juga sosok Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana), Toral Rasputra (Balika Vadhu) dan Gautam Nain (Chandra Nandini) yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan Sahurnya Pesbukers selama sebulan penuh.

Selain itu, Sahurnya Pesbukers ANTV semakin seru dengan lawakan kocak dari Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement