Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Border Light Pro Mempercantik Background Smartphone Anda

Teknologi | Saturday, 16 Apr 2022, 02:39 WIB

Download Aplikasi Border Light Pro Apk – Halo gan, ketemu lagi sama artikel mimin. Bagaimana masih lancar aktivitas hari ini?, tentunya mimin selalu berharap yang terbaik untuk agan semuanya. Okay, mimin kali ini akan membahas tentang sebuah aplikasi kece yang saat ini lagi booming gan. Aplikasi bisa disebut sebagai aplikasi aksesoris Hp. Karena fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memperindah tampilan hp kalian gan. Biasanya kalau aksesoris Hp selalu di pasang di luar hp ya gan, seperti casing ataupun pernak-pernik lainnya, namun kini telah tercipta inovasi baru, yakni sebuah aplikasi yang di sebut dengan Borderlight apk.

Aplikasi Borderlight pro merupakan aplikasi yang gunanya untuk mengkustom tampilan hp android kalian menjadi lebih cantik dan menarik. Ingat ya gan hanya HP android, jadi kalau HP agan belum android, ganti dulu jadi Hp Android seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, Lenovo, Asus, Honor dan lain sebagainya. Aplikasi seperti lampu, tapi bukan lampu seperti yang berada di belakang HP. Melainkan lampu yang dimaksud adalah, aplikasi ini memberikan sentuhan warna khusus pada setiap ujung screen hp pintar kalian gan. Gimana keren kannnn ??? Bagi kalian yang belum download dan mencoba aplikasi ini, wajib banget untuk mendownload dan menginstalnya.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image