Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Semifinal Piala FA Manchester City vs Liverpool: De Bruyne dan Walker Diragukan Tampil

Olahraga | Saturday, 16 Apr 2022, 06:07 WIB
Logo Piala FA Inggris

Bos Manchester City Pep Guardiola tidak yakin apakah Kevin de Bruyne dan Kyle Walker akan fit untuk bermain di semifinal Piala FA Sabtu (15 April) di Wembley.

Pasangan ini diganti setelah menderita cedera kaki pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Rabu di Atletico Madrid. Mereka belum berlatih sejak kembali ke Inggris.

“Kami akan melihat [pada hari Sabtu] tentang De Bruyne dan Walker,” kata Guardiola, Jumat (14 April).

"Dia [De Bruyne] memiliki jahitan di betisnya, itu bukan cedera otot. Walker mengalami cedera besar tetapi semakin membaik."

Guardiola memang memiliki lebih banyak berita positif tentang bek Ruben Dias, yang telah kembali berlatih setelah absen sejak Maret karena cedera paha.

Manchester City bermain hanya tiga hari setelah mereka bermain imbang 0-0 di Madrid untuk mengamankan kemenangan agregat 1-0 dan maju ke semifinal Liga Champions.

Skuad telah berlatih di sisi Championship Millwall untuk mengurangi jarak perjalanan antar pertandingan.

"Sangat melelahkan melakukan perjalanan dari Manchester ke London," tambah Guardiola.

Manchester City dan Liverpool bermain imbang 2-2 yang sangat menghibur dalam bentrokan papan atas di Liga Premier Minggu lalu.

Kedua belah pihak berjuang untuk memenangkan banyak trofi musim ini dan bos The Reds Jurgen Klopp mengatakan timnya akan memperlakukan pertandingan hari Sabtu seperti final untuk memastikan mereka tetap dalam perburuan gelar sebanyak mungkin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image