Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Joko Anwar Umumkan Pengabdi Setan 2 akan Tayang 4 Agustus 2022

Jumat 15 Apr 2022 22:54 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Joko Anwar mengunggah teaser poster film Pengabdi Setan 2.

Joko Anwar mengunggah teaser poster film Pengabdi Setan 2.

Foto: @jokoanwar/Instagram
Nantinya mungkin akan ada 'Pengabdi Setan Universe'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Joko Anwar mengumumkan tanggal penayangan untuk film 'Pengabdi Setan 2', yakni pada 4 Agustus 2022. "Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2," kata Joko Anwar di akun instagramnya @jokoanwar dikutip, Jumat (15/4/2022).

Pria yang berada di balik kesuksesan 'Perempuan Tanah Jahanam' dan 'Modus Anomali' itu juga ikut mengunggah sedikit cuplikan video sebagai teaser untuk 'Pengabdi Setan 2'. 'Pengabdi Setan' mendapatkan penerimaan yang positif dari masyarakat tidak hanya di Indonesia tapi juga ke Mancanegara seperti di Thailand, Malayasia, bahkan hingga Belanda.

Baca Juga

Mengisahkan sebuah keluarga yang mengalami krisis akibat ibunya yang sakit- sakitan dan akhirnya wafat. Keluarga itu mulai mendapatkan teror dan selidik punya selidik ada fakta mengejutkan bahwa ternyata sang ibu mengikat perjanjian dengan setan.

Teror itu membuat keluarga tersebut mengalami pengalaman terburuk yang berakhir dengan banyak korban jiwa. Dalam wawancaranya, Joko Anwar menyebut memang film 'Pengabdi Setan' diciptakan untuk memiliki kelanjutan cerita dan kisah tidak hanya habis di satu film.

Nantinya mungkin akan ada 'Pengabdi Setan Universe' yang membuatnya menjadi rentetan kisah panjang dan menarik untuk diikuti. "Memang ketika membuat 'Pengabdi Setan' itu disiapkannya untuk menjadi rangkaian cerita yang tidak selesai dalam 1 film saja. Jadi akan ada 'Pengabdi Setan 2', dan seterusnya," ujar pria yang berhasil membawa 'Pengabdi Seta' sebagai Film Horor Terbaik di ajang Toronto After Dark Film Festival 2018.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA