Jumat 15 Apr 2022 22:02 WIB

3 Mei, Ryeowook Super Junior Rilis Mini Album Petal

Ryeowook Super Junior sudah tiga tahun tidak merilis karya sebagai penyanyi solo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kim Ryeowook akan merilis mini albumnya sebagai penyanyi solo pada 3 Mei 2022.
Foto: IG Ryeowook
Kim Ryeowook akan merilis mini albumnya sebagai penyanyi solo pada 3 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Ryeo-wook berencana comeback sebagai penyanyi solo setelah lebih dari tiga tahun. Penyanyi-penulis lagu yang lebih dikenal dengan nama Ryeowook Super Junior itu  mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan mini album ketiganya Petal pada 3 Mei pukul 18.00 waktu Korea.

Dilansir Soompi pada Kamis (14/4/2022), Ryeowook juga meluncurkan gambar teaser yang menarik untuk mini album mendatang di media sosial Super Junior. Gambar itu menunjukkan pakaian kemeja putih, celana krem, dasi krem, dan sepatu coklat berada di atas tumpukan bunga mawar merah dan merah muda.

Baca Juga

Nuansa hangat muncul dalam gambar teaser itu. Petal akan menandai comeback solo pertama sejak Ryewook merilis mini album kedua, Drunk on Love, pada Januari 2019.

Pada Februari lalu, grup K-pop Super Junior merilis album single spesial mereka The Road: Winter for Spring bersama dengan video musik untuk judul lagu "Callin’". Ini adalah lagu pop rock yang mengungkapkan perasaan tidak ingin melewatkan cinta yang datang sambil merasa seperti mereka akan selalu sendirian hanya dengan kenangan hubungan yang menyakitkan. Lagu yang menyentuh juga menyoroti vokal melodi para anggota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement