Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

7 Film Falcon Pictures akan Tayang Hingga Akhir 2022

Jumat 15 Apr 2022 20:12 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Falcon Pictures merilis foto-foto first look dari film Cinta Subuh. Selain Cinta Subuh, ada enam film lainnya dari Falcon Pictures yang akan tayang hingga akhir 2022.

Falcon Pictures merilis foto-foto first look dari film Cinta Subuh. Selain Cinta Subuh, ada enam film lainnya dari Falcon Pictures yang akan tayang hingga akhir 2022.

Foto: Dok Falcon Pictures
Falcon Pictures akan merilis tujuh film hingga akhir 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures memperkenalkan tujuh film barunya yang tayang hingga akhir 2022. Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No. 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Acara showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures dihadiri sekitar 30 pemeran film, seperti, Prilly Latuconsina, Jefri Nichol, Aliando, Tiara Andini, Onadio Leonardo, Vino G Bastian, Bryan Domani, Mawar de Jongh, Adhisty Zara, dan Adipati Dolken. Selain itu, Enzy Storia, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, dan Tora Sudiro juga turut hadir.

Baca Juga

Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Dhini Aminarti, Syakir Daulay, Adiba Khanza, dan Donny Damara turut serta. Demikian juga dengan Junior Roberts, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, Ciara Brosnan, Randy Danistha, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Raja Giannuca, dan Graciella Abigail.

Produser Falcon Pictures, Frederica, menjelaskan pihaknya ingin menjadikan tahun ini sebagai titik awal Falcon Pictures kembali ke bioskop. Falcon Pictures akan menggelar event showcase secara rutin.

"Event showcase akan kami gelar setiap enam bulan untuk memperkenalkan film-film terbaru," kata Frederica dalam acara Showcase Perkenalan 7 Film Falcon Pictures di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Frederica berharap hasil kerja keras memproduksi film-film berkualitas dapat menghibur masyarakat dan menjadi awal yang baik untuk Falcon Pictures. Aktris dan pemeran film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina, mengatakan bahwa event showcase dapat menjadi awal yang baik untuk film Indonesia.

"Lewat 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film, untuk kembali menonton di bioskop," ujar dia.

Jefri Nichol dan Tiara Andini, yang mewakili film My Sassy Girl, mengakui senang dengan hadirnya film itu di bioskop. Jefri berharap filmnya itu bisa sesukses proyek aslinya yang berasal dari Korea Selatan. Sementara itu, Tiara tidak menyangka, akhirnya film layar lebar pertamanya tayang di bioskop pada 2022 ini.

"Saya kadang tidak percaya, dan terharu, bahkan suka nangis sendiri," kata Tiara.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA