Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Alex Telles Minta Pemain MU Fokus pada Pertandingan daripada Penunjukan Pelatih Baru

Jumat 15 Apr 2022 18:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Manchester United Alex Telles

Pemain Manchester United Alex Telles

Foto: AP/Jon Super
Telles menegaskan, pemain MU tidak terganggu dengan rencana penunjukan Ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Alex Telles minta rekan setimnya di Manchester United (MU) tidak terganggu kabar ditunjuknya Erik ten Hag sebagai manajer baru Setan Merah mudim depan. Ia menyatakan kalau menyelesaikan musim dengan baik lebih penting daripada memikirkan apa yang terjadi musim depan. 

Ten Hag disebut-sebut hanya perlu menyelesaikan dokumen formalitas untuk menggantikan Ralf Rangnick musim depan. Kabar ini pun menjadi pembicaraan di media massa maupun media sosial.

Baca Juga

Namun, Telles menegaskan, pemain MU tidak terganggu dengan rencana penunjukan Ten Hag tersebut, setelah menderita tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir. Sebab, kata dia, sudah ada orang yang mengerjakan misi mencari manajer baru.

"Itu untuk musim depan. Musim depan tergantung pada apa yang kami kerjakan pada pertandingan tersisa ini. Jadi kami harus tetap fokus,"kata Telles menegaskan, dikutip dari Sky Sports, Jumat (15/4/2022).

Apalagi, ada atmosfer negatif seputar nasib MU di Liga Champions musim dengan. Suporter yang menyebut diri mereka sebagai kelompok the 1958 pun berencana melakukan aksi protes anti-Glazer di luar Old Trafford jelang pertandingan melawan Norwich, akhir pekan ini. 

Ia menyebut isu di luar lapangan tidak benar-benar mengganggu pemain MU. Ia menyatakan kalau semua pemain punya hasrat untuk menang.

"Tidak ada pemain di klub ini yang tidak punya hasrat. Kami tahu tanggung jawab kami, kami punya keluarga, kami punya mimpi, kami punya tujuan. Kami ingin bekerja, bukan bicara dan membalikkan situasi," kata Telles.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA