Jumat 15 Apr 2022 15:21 WIB

Seluruh Keluarga Besar KSP Diajak Nikmati Berkah Ramadhan dengan Nilai Juara

Ridi berharap nilai jujur, unggul, akuntabel, responsif, dan amanah selalu tertanam.

Berkah Bulan Ramadhan (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Berkah Bulan Ramadhan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Direktur Utama Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma mengajak seluruh karyawan di lingkungannya untuk menerapkan nilai Juara. Dikutip dari Antara, Jumat (15/4/2022), makna dari kata Juara itu merupakan kependekan dari jujur, unggul, akuntabel, responsif, dan amanah dalam melakukan tugas kerja di setiap unit lini bisnis KSP.

“Di bulan yang penuh rahmat ini, marilah kita semua bersama mensucikan diri, sekaligus saling instropeksi supaya kedepan kita juga bisa solid bergandengan tangan dan bergotong-royong untuk menyatukan visi tata nilai perusahaan yaitu membawa KSP menjadi Juara disegala bidang. Semoga dengan silaturahmi di bulan yang suci ini, segala niat dan tujuan kita bersama mendapatkan ridho dan kemudahan dari Allah SWT," kata Ridi Djajakusuma.

Baca Juga

photo
Kegiatan buka bersama seluruh karyawan Krakatau Sarana Properti (KSP) di Cilegon, Banten. - (Dok. BUMN)

Hal itu disampaikannya di hadapan sekitar 500 karyawan KSP yang hadir di acara buka puasa bersama direksi dan seluruh karyawan PT KSP yang mengambil tema 'Mempererat silahturahmi dan memperkokoh kebersamaan mewujudkan tata nilai Juara."

Acara yang juga turut dihadiri oleh beberapa anak yatim dan Ustad Nasrullah Al Romli pimpinan pondok pesantren Salafiyah Nurul Ta’lim Tilawah Cilegon yang turut memberikan Tausyiah Ramadhan, dilaksanakan dengan hikmat. Pada kesempatan itu juga Dirut KSP turut memberikan santunan kepada para anak yatim yang hadir, sekaligus memberikan penghargaan masa bakti 15 tahun kerja kepada para karyawan KSP yang sudah bekerja selama kurun waktu tersebut.

“Di kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya memberikan apresiasi khususnya kepada karyawan di lingkungan KSP yang sudah meniti karir selama 15 tahun. Ini adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada para karyawannya. Semoga apresiasi yang kami berikan hari ini bisa memotivasi seluruh karyawan KSP tanpa terkecuali, agar bekerja dengan sepenuh hati dan juga menghargai loyalitas," ujar dia.

"Ke depan, saya juga mengharapkan keluarga besar karyawan KSP yang hadir disini bisa saling bersinergi untuk membawa perusahaan yang kita cintai ini agar semakin besar dan sekaligus bisa menjadi percontohan yang baik untuk perusahaan BUMN lainnya,” kata Ridi Djajakusuma menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement