Jumat 15 Apr 2022 14:27 WIB
Ciptakan Keberkahan Bersama,

UNM Kampus Margonda akan Gelar Program Nurani Memberi Negeri

Dengan kegiatan ini, kampus dapat menciptakan keberkahan bersama.

Untuk meramaikan suasana bulan Ramadhan 1443 H, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda adakan kegiatan dengan tema Nurani Memberi Negeri.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Untuk meramaikan suasana bulan Ramadhan 1443 H, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda adakan kegiatan dengan tema Nurani Memberi Negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Untuk meramaikan suasana bulan Ramadhan 1443 H, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda adakan kegiatan dengan tema “Nurani Memberi Negeri”. Kegiatan ini berupa bakti sosial bersama anak-anak yatim dan berbagi ilmu dengan remaja masjid DKM Al Ihsan RW 07 Kelurahan Pondok Cina. 

Acara yang penuh berkah ini akan dilakasanakan pada Sabtu (16/4), mulai pukul 15.30 WIB sampai waktu berbuka dengan para peserta. Andry Maulana selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda dan narasumber acara menyampaikan kegiatan berbagi ini akan memberikan materi tentang sosialisasi penggunaan media sosial untuk dakwah.

“Mengingat penggunaan sosial media saat ini sangat dipergunakan dengan begitu diharapkan para remaja masjid dapat memanfaatkan sosial media untuk penyaluran dakwah islam dengan lebih luas kepada masyarakat,” jelasnya dalam rilis yang diterima, Kamis (14/4).

Sedangkan, katanya menjelaskan kegiatan bakti sosial akan berupa santunan pada anak yatim dengan target peserta sebanyak 30 anak. “Peserta yang hadir adalah anak-anak yatim lingkungan sekitar kampus. Selain donasi kegiatan ini juga mengajak pada anak-anak yatiim berbuka puasa bersama dengan dosen-dosen Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda,” imbuhnya.

Ia pun berharap dengan mengadakan kegiatan ini kampus dapat menciptakan keberkahan bersama dengan memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat sekitar. 

“Semoga kegiatan ini dapat menciptakan keberkahan bersama dan memberi manfaat pada masyarakat lingkungan sekitar kampus khususnya Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda,” tutupnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement