Jumat 15 Apr 2022 10:51 WIB

Pernah Suram di Inggris Jadi Alasan Morata Tolak Tawaran Gabung Arsenal

Morata pernah menjadi bagian dari skuad Chelsea.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Juventus, Alvaro Morata pada laga Serie A melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Juventus menang 3-1.
Foto: EPA/Luca Zanaro
Striker Juventus, Alvaro Morata pada laga Serie A melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB. Juventus menang 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Atletico Madrid Alvaro Morata dilaporkan menolak proposal untuk bergabung dengan tim asal Inggris Arsenal pada musim panas mendatang. Morata diklaim tidak tertarik kembali merumput di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth.

Pemain internasional Spanyol telah menghabiskan dua tahun terakhir dengan status pinjaman di Juventus dan ia diperkirakan akan kembali ke Wanda Metropolitano pada musim panas setelah Nyonya Tua mengamankan tanda tangan Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Kontrak Morata dengan juara La Liga akan habis pada 2023, dan Arsenal diperkirakan ingin mengamankan servis penyerang 29 tahun untuk kembali ke London.

Pasalnya kubu the Gunners dipastikan bakal melepas dua penyerang mereka yaitu Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Alhasil, Morata disebut sebagai pengganti yang ideal bagi pelatih Mikel Arteta.

Namun, La Stampa melalui Tuttojuve, Jumat (15/4/2022) mengeklaim Morata sama sekali tidak kepincut bergabung dengan Arsenal karena ingatannya yang tidak menyenangkan saat waktunya di ibukota Inggris bersama Chelsea.

Laporan itu menambahkan bahwa Arsenal bersedia membayar sejumlah besar uang untuk Morata, tetapi Juventus sekarang berharap untuk menyelesaikan kesepakatan permanen untuk mantan pemain Chelsea itu.

Morata telah mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist dalam 41 penampilan untuk Juventus musim ini dan sebelumnya mencatatkan 16 gol dalam 47 pertandingan Liga Primer Inggris untuk Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement