Jumat 15 Apr 2022 04:59 WIB

Hyundai Catatkan Lebih dari 1.500 Pemesanan Selama IIMS 2022

Hyundai mencatatkan pencapaian positif selama perhelatan IIMS 2022

Rep: Vina Anggita (swa.co.id)/ Red: Vina Anggita (swa.co.id)
Hyundai di IIMS 2022
Hyundai di IIMS 2022

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pencapaian positif selama perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang terselenggara dari 31 Maret hingga 10 April 2022. Penjualan tercatat lebih dari 1.500 pemesanan yang didominasi oleh Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta.

Ioniq 5 merupakan mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan pada sesi pembukaan IIMS 2022 dan memperoleh antusias dari pengunjung pameran tersebut, sebagaimana ditunjukkan oleh tingginya angka permintaan yang mencapai lebih dari 800 pemesanan. Perolehan ini menjadikan Ioniq 5 mengisi porsi 51% dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh HMID. Sambutan positif juga diperlihatkan oleh Creta yang berhasil mengamankan hampir 600 pemesanan atau 36% dari semua catatan transaksi.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia pun mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia.

"Pelanggan di Indonesia memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan kami agar semakin meningkatkan kepuasan mereka,” katanya.

Di sisi lain, area Hyundai Experience yang dihadirkan selama 11 hari berturut-turut telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di sepanjang acara ini, di mana secara keseluruhan terdapat hampir 5.000 permintaan test-drive untuk semua lini produk Hyundai. Ioniq 5 melayani sesi test-drive terbanyak dengan lebih dari 3.000 permintaan, diikuti oleh Creta yang mencatatkan hampir 1.000 permintaan test-drive.

HMID juga berhasil membawa pulang serangkaian penghargaan dari IIMS 2022 berkat berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung yang Hyundai sajikan selama penyelenggaraan pameran ini. Di antaranya Best Electric Car dan Most Tested Car Choice yang diberikan untuk Ioniq 5 serta Best APM Outdoor Activity karena kehadiran Hyundai Experience, yaitu area khusus yang dilengkapi dengan banyak rintangan di mana pelanggan dapat menguji coba berbagai kelebihan lini produk unggulan dari Hyundai.

Ke depannya, kata SungJong Ha, Hyundai akan melanjutkan upayanya untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya di Indonesia. "Untuk pecinta otomotif Indonesia yang ingin merasakan rangkaian produk dan layanan dari Hyundai namun belum sempat mendatangi langsung booth Hyundai dan Hyundai Experience di IIMS 2022, dapat mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat yang saat ini telah mencapai 100 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement